GuidePedia

Cynthiara Alona (28) berjalan mengenakan high heels di sebuah lorong menuju panggung di sebuah klub. Ia mengenakan bikini warna biru dan putih, lalu disematkan rambut wig putih panjang keriting hingga berkesan glamour.


Ia langsung saja bergoyang cabul di panggung yang menyertakan pool dance. Alona menyanyikan lagu "Kontroversi Hati" dengan irama musik house.

Ketika melihat ia mengandalkan bokongnya bergoyang, jadi teringat kontroversi Miley Cyrus yang melakukan aksi twerking (menggesek-gesekkan pantat) bersama Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards. Namun, Cynthiara di sini tampil sendiri.

Video yang diunggah ke YouTube dengan nama akun Johan Prasetia ini tak menampilkan gambar secara profesional, video mengumbar gambar-gambar ala kadarnya, tak jarang gambar sering tak fokus dan bergoyang-goyang.
Di video yang berjudul Cynthiara Alona - Kontroversi Hati ini juga memperlihatkan sisi liar seorang Alona. Dia tak tampak canggung mengenakan bikini hingga terlihat bokong besarnya menyembul. Ia asyik nyanyi menghibur penonton yang hadir.

Entah ini merupakan video awalan untuk mengorbitkan lagu "Kontroversi Hati", sebuah ungkapan terkenal yang dicetus oleh Vicky Prasetyo. Mengingat Miley Cyrus berhasil dengan aksi twerking-nya hingga jadi pembicaraan masyarakat internasional hingga berbulan-bulan lamanya.



Oleh karena itu, kita tunggu seperti apa gimmick pemeran Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! ini berikutnya?

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'saru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top