GuidePedia

Pria Australia yang usianya sudah 70 tahun melakukan hal yang konyol untuk mendapatkan kepuasan seks ia nekat memasukkan sebuah garpu kedalam lubang penisnya sendiri, hal ini tentunya membuat ia harus dibawa ke rumah sakit karena garpu yang dimasukan kedalam penis tidak bisa dikeluarkan. Pria ini memasukkan garpu ke dalam penisnya 12 jam sebelum ia dibawa ke rumah sakit akibatnya saluran kencingnya mengalami pendarahan, jika dilihat dengan mata telanjang maka tidak akan terlihat ada garpu di penis pria ini sebab garpu tersebut sudah masuk kedalam saluran kencing.

 


Tak pelak hal ini yang membuat pria tua ini tidak bisa mengeluarkan garpu yang dimasukkannya sendiri. Untuk menyelamatkan nyawanya pihak rumah sakit harus melakukan proses anestesi umum, yakni suatu tindakan untuk menghilangkan rasa sakit ketika melakukan pembedahan, tim dokter di unit gawat darurat Rumah Sakit Canberra akhirnya mampu mengambil garpu itu.

Menurut laporan garpu yang masuk dalam penis pria ini berhasil dikeluarkan dengan menggunakan alat forceps dan pelumas yang banyak, setelah operasi korban di kabarkan mengalami kondisi yang sangat baik dan sehat.

Motif menyisipkan berbagai benda asing ke dalam tubuh memang sulit dimengerti. Ada ada saja yang dilakukan orang untuk mendapatkan sebuah sensasi yang berbeda sehingga membuat dirinya dalam bahaya. 
 

Beli yuk ?

 
Top