GuidePedia



Tokyo Game Show memang selalu menjadi kiblat terbaik untuk mencari informasi terbaru perihal kehadiran game-game terbaru yang kini sedang dikembangkan oleh para developer, terutama mereka yang berbasis di Timur. Ia juga menjadi ajang terbaik untuk mendapatkan berbagai update menarik terkait game yang mungkin sudah lama diperkenalkan untuk khalayak umum. Namun, selalu ada satu “pesona” lain yang selalu membuat event seperti ini menarik untuk terus diikuti, terutama bagi mereka yang pria. Apalagi, kalau bukan booth babes manis yang dengan sabar dan sopan akan memperkenalkan produk mereka kepada para gamer yang hendak tahu. Jepang memang selalu menawarkan pemandangan yang sulit untuk ditolak oleh mata.

Apakah Jagat Play berkesempatan untuk berangkat ke Tokyo Game Show 2012? Seperti ratusan ribu gamer lainnya di Indonesia, ini juga masih menjadi mimpi pribadi bagi kami, sesuatu yang kami harapkan akan terjadi di masa depan. Walaupun demikian, hal ini tidak menghalangi kami untuk merangkum, tidak hanya beberapa informasi game yang ada, tetapi juga para booth babes yang mengisi salah satu ajang game terbesar di dunia ini. Dengan kekuatan penuh, kami menjelajahi luasnya dunia maya, mencari gambar-gambar terbaik, dan melakukan kompilasi booth babes terbaik yang kami temukan dari beragam sumber yang ada, untuk Anda nikmati. Beberapa di antaranya mungkin cukup untuk mencerahkan hari Anda begitu saja.

Inilah kompilasi Booth Babes Tokyo Game Show 2012, and what we think as the sweetest, sexiest, most beautiful, attractive, and lovely babes that you can find on this show! Warning: keep your hands on the keyboard, please!

Source: alafista.com, ign.com, nihongogo.com, 4gamer.net, dualshockers.com



















 
 

Beli yuk ?

 
Top