GuidePedia

Bila beberapa waktu yang lalu pernah diperlihatkan gimana cara memalsukan sebuah foto di media sosial agar kalian tidak terlihat seperti jomblo, kali ini kami menemukan sebuah tips ampuh bagaimana cara mendapatkan pacar menurut sebuah kedai kopi di Jepang.


Seperti dikutip dari rocketnews, papan iklan sebuah kedai kopi di Jepang yang biasanya digunakan untuk memberitahukan menu spesial pada hari ini malah memberikan tips spesial, cara ampuh dapat cowok.

Ini dia langkah-langkah ampuh menurut kedai kopi tersebut:

Langkah 1: Pesan Secangkir Kopi dari Kami.
Langkah 2: Berikan Kopi tersebut ke cowok yang kamu suka dan katakan, “Kalau enak, jadi pacarku ya!”
Langkah 3: Jangan khawatir, karena kopi kami sangatlah enak. Dia pasti mau jadi pacarmu.

Catatan: Bila terjadi hal yang tidak diinginkan dimana cowok tersebut menolak cintamu, kembali ke toko kami. Kami akan memberikanmu kopi panas untuk disiramkan ke wajah cowok itu.

Jadi buat kalian para cowok jomblo di luar sana, bersiaplah apabila ada cewek yang datang menghampiri kalian dan menawarkan segelas kopi, mungkin dia akan jadi pacarmu! Tapi bersiap-siaplah kalau kamu menolaknya… Dan meskipun di papan iklan aslinya tertulis cara ampuh bagi cewek, tapi kalau kalian para cowok jomblo ingin mencobanya, kenapa gak? Atau mungkin kalian punya cara ampuh lain? Jangan lupa bagi-bagi tipsnya di komentar.  
 

Beli yuk ?

 
Top