GuidePedia


Selempang lengan yang modis mungkin dapat menjadi salah satu big fashion, berkat kreasi Mariah Carey. Penyanyi yang sempat mengalami kecelakaan saat syuting video klip, membuktikan kalau dirinya tetap bisa tampil meski sedang cedera.




Diva ini menampilkan pertunjukan yang terbaik saat MLB All Stars menggelar konser amal Central Park, Great Lawn. Penyangga lengan yang sebenarnya menggangu, dijadikan selempang yang tampak sangat serasi dengan gaun yang dikenakannya.

Carey mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan bahunya terkilir saat pembuatan video teranyarnya awal bulan lalu, tapi pop star ini memutuskan untuk tetap melaksanakan konsernya di New York Philharmonic.




“Terlepas dari rasa sakit yang saya rasakan, saya tidak akan pernah melewatkan momen ini,” tulis Carey saat memposting fotonya setelah pertunjukan selesai. “Terima kasih telah membantu saya melewatinya dan mau berbagi dengan saya.”




Walau kondisinya kurang fit diva cantik ini mampu membawakan 4 buah lagu selama konser berlangsung.  “aku tidak sedang dalam kondisi yang baik, aku merekamnya untuk diriku sendiri dan membuatku tertawa.” Kata Carey.



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top