GuidePedia

Kali ini saya akan membahas tentang kisah nyata Jin yang lagi bikin heboh, karena membuat akun Twitter, dan mengaku bahwa dia adalah Asli Jin dan bukan manusia.

Cyber Sabili-Saudi: Sebuah koran Saudi berbahasa Arab melaporkan bahwa seorang jin memiliki akun di Twitter dan mengatakan ia adalah "nyata dan seorang jin baik" yang tinggal di Arab Saudi dan ingin mengetahui tentang manusia.

Surat kabar daily Ajel menerbitkan apa yang digambarkan sebagai salinan akun Twitter yang mengaku sebagai jin.
 
Akun tersebut berjudul "Saya seorang jin asli" dan mengatakan: "kepada semua manusia ... Saya jin pertama yang menggunakan Twitter ... beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan bahwa saya hanyalah manusia ... sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya."

Ia melanjutkan: "Saya seorang jin nyata yang menyukai untuk menjadi saudara bagi semua manusia, saya ini baik dan tidak ingin menyakiti siapa pun, aku ingin berbaur dengan manusia dan mengetahui perilaku mereka, saya tinggal di sebuah rumah kosong di... Arab Saudi. "

Surat kabar itu mengatakan seorang pembaca mencoba untuk menghubungi akun tersebut dengan menggunakan nama palsu tapi pembaca itu mengatakan, pengguna akun itu dengan cepat mengetahui siapa dirinya itu.

"Dia menyebutkan nama lengkap asli saya dan di mana saya tinggal, termasuk nama lingkungan dan kota saya. Saya kaget dan langsung berdoa," kata pembaca itu yang menolak menyebutkan namanya.

Setelah membaca artikel di atas, bagaimana pendapat para pembaca ? benarkah akun tersebut milik dari seorang dari bangsa Jin? mungkinkah di alamnya bisa memanfaatkan fasilitas Twitter ? entahlah, hanya waktu yang bisa menjawab.
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top