GuidePedia


Hot!! Selene Gomez: Mr. P Justin Bieber Sangat Kecil - Meski sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selene Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

"Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari 'ayam' Justin Bieber," ungkap Selena.

Disana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut.

"Kadang-kadang aku mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter," lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibayangkan banyak orang.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top