GuidePedia

Model Kebaya Pengantin Modern Para Selebritis Indonesia

model kebaya pengantin modern 

Kebaya pengantin adalah salah satu unsur yang harus diperhatikan dan dipersiapkan secara matang dari jauh-jauh hari menjelang hari pernikahan. Hal ini karena kebaya pengantin memiliki peranan sendiri pada saat acara pernikahan berlangsung, dimana kebaya pengantin akan membuat penampilan pengantin perempuan semakin cantik dan sempurna pada acara akad nikah maupun resepsi pernikahan. Salah satu alasan mengapa kebaya pengantin sangat penting adalah karena busana tersebuat yang menjadi salah satu kenangan kita di masa tua dan tidak akan mudah untuk terlupakan.

Lima tahun terakhir banyak wanita Indonesia yang memilih untuk mengenakan model kebaya pengantin modern, terlebih lagi para pasangan muda yang akan melangsungkan pernikahan banyak dari mereka yang lebih suka menggunakan model kebaya modern. Tentu hal ini sah-sah saja karena dengan mereka menggunakan kebaya saja berarti sudah ikut membantu melestarikan busana tradisional Indonesia, karena meskipun bertemakan model kebaya pengantin modern namun tetap saja itu mewakilkan “kebaya”.

Model kebaya modern memang lebih memiliki kesan muda dan glamor, maka dari itu model kebaya ini banyak dikenakan oleh para artis Indonesia yang melakukan pernikahan. Dengan dikenakannya model kebaya modern oleh para artis Indonesia, membuat para wanita Indonesia mengikuti model kebaya pengantin artis idola mereka.

Secara histori kata Kebaya berasal dari kata “Abaya” yang diambil dari bahasa arab dan memiliki arti pakaian. Di Indonesia sebetulnya kebaya dianggap sebagai Blus tradisional yang digunakan oleh para wanita Indonesia dan terbuat dari kain tipis yang dipadupadankan dengan sarung, batik atau kain rajutan tradisional lainnya.

Indonesia memang memiliki desainer-desainer yang memiliki kemampuan tinggi dan mencintai kelestarian budaya dan busana tradisional Indonesia, sehingga mereka melakukan modifikasi pada kebaya yang ada sehingga kebaya yang ada saat ini banyak yang terlihat elegan dan cantik dan akhirnya melahirkan apa yang kita sebut sekarang ini dengan model kebaya modern.

Dibawah ini kami berikan beberapa gambar pada saat selebritis Indonesia menikah dengan mengenakan model kebaya pengantin modern. Dengan adanya gambar ini siapa tahu anda akan terinspirasi untuk mendapatkan model kebaya pengantin seperti apa yang cocok untuk anda kenakan pada saat menikah nanti.

kebaya pengantin adelia - pasha kebaya pengantin aldilla-indra bekti kebaya pengantin andhara early---hendra-gunawankebaya pengantin muslim marshandakebaya pengantin modern artis kebaya pengantin dian sastro kebaya pengantin endhita Kebaya pengantin indah-kalalo kebaya pengantin intan nuraini kebaya pengantin nia ramadhani Kebaya pengantin ristytagor kebaya pengantin zaskia sungkar
Sumber Foto : Yahoo.com dan Kapanlagi.com

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top