GuidePedia



Halle Berry senang menciptakan parfum dengan mencampur aroma-aroma yang sudah ada.

Sebagai salah satu aktris yang telah meluncurkan lima jenis wewangian, Halle Berry tahu betul bagaimana harus mengaplikasikan parfum. Namun tipsnya mengenai pemakaian parfum belum lama ini ternyata malah membuat lawan bicaranya terkejut.

Awalnya, Halle hadir dalam acara bincang-bincang bersama Conan O'Brien untuk membahas film terbarunya, The Call. Halle lalu menerima pujian dari sang pembaca acara, yang mengatakan bahwa penampilan aktris berusia 46 tahun tidak pernah berubah, dalam arti selalu awet muda.

Obrolan lalu menyerempet ke produk parfum terbaru Halle, Closer. O'Brien, yang berniat mencoba aroma Closer, menyemprotkan parfum tersebut di pergelangan tangannya. Melihat aksi O'Brien, Halle langsung menegurnya.

"Sebaiknya Anda tidak menyemprotkan parfum di telapak tangan Anda!" ujar Halle.
Parfum, menurut Halle, seharusnya disemprotkan di antara paha, atau di area selangkangan. "Parfum itu akan memanas, sehingga aromanya akan keluar sepanjang hari. Dengan demikian ketika Anda memeluk seseorang, parfum Anda juga tidak akan menempel di pakaian orang itu. Itulah cara menyemprot parfum yang benar," papar ibu satu putri ini.

Penjelasan yang tidak disangka-sangka itu kontan membuat O'Brien yang biasanya cerewet menjadi terdiam.


"Ya ampun, saya tak pernah mendengar hal itu sebelumnya," ucapnya sambil tertawa.

Halle mengatakan bahwa ia menciptakan parfum dengan mencampur aroma-aroma yang sudah ada. Closer sendiri merupakan kombinasi yang lebih menggoda ketimbang aroma bunga-bungaan ringan yang ia gunakan dalam parfum-parfum sebelumnya. Closer memiliki sedikit kesan maskulin lewat aroma kayu mahogani dan kasmir.

"Wewangian itu sangat terkait dengan hasrat dan daya tarik, dan saya suka anggapan bahwa sebuah wewangian bisa mendekatkan pria dan wanita," tutur Halle. "Saya ingin menciptakan wewangian untuk wanita yang juga menarik bagi pria."

Closer yang merupakan parfum kelima Halle ini menyusul empat produk wewangian sebelumnya, yaitu Halle by Halle Berry, Pure Orchid, Reveal, dan Reveal the Passion.

Beli yuk ?

 
Top