GuidePedia


Diduga, foto tersebut diabadikan di salah satu ruangan di BNN.

Jakarta, Setelah beredar foto yang dianggap menunjukkan kedekatan Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad beredar di dunia maya, kini sebuah foto yang menunjukkan kedekatan keduanya itu kembali beredar. Jika di foto pertama Wanda tampak menempelkan kepalanya di bahu Raffi, di foto kedua, pose keduanya terlihat lebih dekat lagi.

Terlebih di foto kedua, yang terekam hanya Raffi dan Wanda saja. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum sumringah. Wanda terlihat merapatkan tubuhnya di bahu Raffi. Foto tersebut diduga diabadikan sendiri oleh Raffi melalui kamera ponsel.

Suasana di foto kedua, seperti di dalam ruang kantor. Diduga, foto tersebut diabadikan di salah satu ruangan di BNN.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, foto kedekatan Wanda dan Raffi beredar di dunia maya. Foto tersebut pertama kali beredar Senin (11/2) dan disebut-sebut diabadikan saat Raffi berulang tahun, pada Minggu, 17 Februari lalu. Dalam foto tersebut tampak juga beberapa sahabat Raffi, seperti Olga Syahputra dan Denny Cagur.

Perihal kedekatan Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad, Amy Qanita, ibunda Raffi pernah membantahnya dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Saya melihatnya hanya sebagai teman saja. Mungkin kelihatannya Wanda saja yang menjenguk (Raffi), tapi sebenarnya yang jenguk Raffi banyak," tegas Amy.


weleh-weleh....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top