GuidePedia

Banyak sekali jenis dan macam kegiatan yang bisa kamu lakukan selagi berselancar diinternet, untuk beberapa pengguna sebuah kegiatan yang tak pernah habis untuk dibahas dan terus dilakukan adalah rutinitas ngeblog.

Seorang yang gemar melakukan kegiatan blogging biasanya disebut dengan blogger, dan seorang blogger pastinya sudah memiliki sebuah blog sebagai tempat untuk ia mengeluarkan segala bentuk uneg-uneg dan pikirannya kedalam bentuk tulisan.

Mudahnya Ngeblog dengan Aplikasi Blogger untuk Android dan iOS

Seperti yang sama-sama kita ketahui ada banyak sekali platform maupun engine yang bisa digunakan untuk melakukan ritual blogging tersebut. Salah satunya adalah blogger atau lebih familiar disebut dengan blogspot. Untuk ulasan kali ini PG tidak akan membahas tentang aplikasi blogger atau blogspot yang bisa kamu gunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Tentu saja dengan adanya aplikasi ini kamu bisa dengan mudah melakukan kegiatan menulis kapan saja dan dimana saja, tanpa harus tergantung dengan keberadaan komputer. Penasaran dengan aplikasi blogger untuk smartphone tersebut, silahkan kamu unduh melalui tautan berikut.



Mudahnya Ngeblog dengan Aplikasi Blogger untuk Android dan iOS
Blogger untuk Android

Berikut ini adalah sekilas fitur-fitur yang ada pada aplikasi Blogger untuk Android dan iOS:
  • Membuat posting baru yang dapat disimpan ke draft atau segera dipublikasikan
  • Melihat daftar posting yang disimpan dan diterbitkan
  • Beralih account atau blog jika kamu memiliki lebih dari satu akun
  • Mencantumkan foto dari galeri, atau, dengan mengambil gambar langsung dari aplikasi
  • Menambahkan label ke posting
  •  Menambahkan informasi lokasi
Mudahnya Ngeblog dengan Aplikasi Blogger untuk Android dan iOS
Dengan menggunakan aplikasi blogger untuk Android dan iOS ini tentu saja kamu tidak lagi tergantung dengan perangkat komputer bila ingin menulis atau ngeblog. Kapan saja dan dimana saja kamu bisa ngeblog menggunakan smartphone milikmu.

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu seorang blogger dan cukup bisa diandalkan karena fitur-fitur standar sudah bisa diakses didalamnya. Selain itu aplikasi ini juga tidak memiliki ukuran yang terlalu besar, yaitu hanya untuk 2.5MB Android dan 2.9MB untuk perangkat iOS, yang berarti tidak membutuhkan banyak resource untuk aplikasi ini dapat bekerja pada smartphone milikmu.

Beli yuk ?

 
Top