GuidePedia




Xiaojin Gadis berusia 14 Tahun asal Nanjing, China ini mungkin pantas mendapatkan Guinesse World Records untuk Kategori anak Paling Kurang Ajar di Dunia. Bagaimana tidak? Remaja Durhaka ini menampar, memukuli dan menendang Ayahnya sendiri di depan banyak orang. Menurut informasi media setempat Xiaojin kabur dari rumah Ayahnya dan tinggal di suatu rumah yang menjadi tempat berkumpul teman-temannya yang dianggap kurang baik. 

Hingga akhirnya Ayahnya bersama Polisi dan Kru Wartawan memaksa Xiaojin untuk pulang ke rumah. Namun apa yang terjadi ketika ayahnya menyeret Xiaojin di jalanan, gadis itu memukuli wajah Ayahnya. Dan yang lebih mengherankan lagi sang Ayah berkata pergi ke depan dan pukul saya, Saya tidak akan menghindar. 



Menurut informasi media setempat yang melatarbelakangi perilaku buruk gadis itu adalah akibat perceraian Orangtuanya saat Xiaojin masih kecil hingga ia dibesarkan oleh Kakek dan Neneknya. Dan saat itu sang ayah memenangkan Proses Pengadilan Hak asuh anaknya, dan ia ingin menebus kesalahannya untuk merawat dan membiayai sekolah Xiaojin. Sahabat anehdankonyol.com berikut ini videonya : 


Orang tua koclok, anak kurang ajar....

Beli yuk ?

 
Top