GuidePedia



Pengunjung Standard Hotel di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), disuguhi pemandangan seru saat berada di toilet. Namun, mereka sendiri juga menjadi pemandangan seru.

Pengunjung yang menggunakan toilet di lantai 18 hotel mewah ini pasti senang. Mereka bisa buang air sambil melihat pemandangan wilayah Manhattan. Tapi, pejalan kaki juga bisa melihat mereka dari luar.

Beberapa diantara pengguna toilet bahkan tak tahu toilet yang mereka gunakan itu tembus pandang. Apalagi, pejalan kaki juga banyak yang mengabadikan toilet tersebut beserta penggunanya.

Pemandangan di luar memang mengasyikkan. Tapi yang di dalam mengerikan. Saya melihat orang melambai ke arah saya. Siapa yang mau dilihat orang saat berada di toilet?? ujar David Langdon, salah satu pengguna toilet.

Baring all: This woman is obviously unaware her behind is being seen by passersby in the Meatpacking District

Putri Langdon, Belinda, tadinya meyakini kaca toilet itu hanya terlihat dari dalam ke luar dan bukan sebaliknya juga. Mengerikan. Orang-orang mengambil foto kami. Semoga tak ada yang mengenal kami di jalanan.

Disbelief: Tourists point at the shocking views of people using bathrooms in the hotel above

Hotel ini memang sudah dikenal suka. Di bawah toilet itu, terdapat berlantai-lantai kamar hotel yang jika dibuka tirainya, membuat pejalan kaki mendapatkan akses sepenuhnya ke dalam kamar.

Oops! One hotel visitor hovers over the toilet while another takes the opportunity to check his phone
Watch out! There are no signs in the bathrooms warning patrons that they can be seen from below 
Seen: The bathrooms are on the 18th floor of the Standard Hotel which arches over the High Line park

Beli yuk ?

 
Top