GuidePedia

Belakangan ini beberapa nama wanita mulai muncul sebagai tersangka dalam kasus korupsi maupun kasus hukum lainnya. Anehnya, mereka langsung merubah penampilan dari tidak berjilbab jadi berjilbab.

Sebenarnya apa yang melatarbelakangi wanita tersebut merubah penampilannya?

apakah setelah tersandung masalah mereka ingat dengan Tuhan?????

Atau memang itu merupakan modus untuk meringankan hukuman atau mungkin trik utk bebas dari jeratan hukum????

Ada perasaan sedih dari diri saya pribadi..seakan-akan Jilbab digunakan sebagai tameng agar Tersangka terlihat tidak bersalah.

Jika saya bisa kasih istilah...Jilbab mereka adalah Jilbab "Jadi-Jadian"


Kasus Narkoba:
 
Pengadilan Negeri Bengkulu menyidangkan 3 wanita yang juga Pengedar Sabusabu. Terdakwa antara lain, Sri Wahyuni (36) Warga jalan Sungai Rupat Rt 37 Rw 07 dan pemakainya Verawati alias Ella(29) dan Dedek Apriani(33) Warga Jalan flamboyan 24 No 39 Kebun Kenanga.

"Saudari harus jujur di pengadilan ini, mana yang membeli dan mana yang menjual. Dalam BAP ini terdakwa Sri Wahyuni merupakan pengedar. Jadi tak usah berbelit-belit memberikan kesaksian terhadap 2 terdakwa lainnya itu,"terang ketua majelis hakim Rendra Y SH MH.

Dalam dakwaan yang di bacakan JPU Herlia SH, diketahui tanggal 8 juni tahun 2012, terungkap jika terdakwa Sri Wahyuni (36) memiliki sebanyak 20 paket sabu-sabu di kediamannya, lengkap dengan alat dan timbangan. Untuk menjual barang haram tersebut, Sri Wahyuni menyampaiakan pesan singkat melalui ponselnya Karena jumlah Sabusabu itu banyak terdakwa Ella dan Aprini yang membeli Sabu itu diminta menjemputnya di rumah Sri Wahyuni.

Naasnya setelah membeli sebanyak 4 paket sabu itu dari Sri Wahyuni, Verawati alias Ella(29) dan Dedek Apriani(33) dalam perjalanan pulang diringkus polisi. Saat di geledah, polisi mendapatkan 4 paket sabu yang terbungkus kertas tisu,yang akan di gunakan kedua terdakwa ini.

Akibat perbuatannya itu, ketiga terdakwa terancam pasal berlapis dengan pasal 127 dan 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan masing-masing ancaman penjara selama 15 tahun. SUMBER BENGKULU EXPRESS


Penabrak Maut:

kalo yang ini aboi pasti pada tau semua

Koruptor:
 
Mendadak Berjilbab Setelah Jadi Tersangka....Neneng Sri Wahyuni Berjilbab Saat digiring menuju Gedung KPK


Wakil Rakyat:




HOT:

inget kan boi video yang nontonnya kudu sambil tiduran ato miringin kepala
Gak Kalah Hot:





sama ky diatas boi

Percaya gak percaya...setelah wanita2 tersebut pake Jilbab di pengadilan, Hukumannya menjadi ringan boi.

KESIMPULAN Ternyata tidak perlu menggunakan Pengacara Mahal gan, cukup menggunakan JILBAB, Hukuman menjadi lebih ringan


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top