GuidePedia

Umumnya yang namanya pelompat galah adalah orang-orang yang sihat dan pastinya masih berusia muda. Namun Dr William Bell ini memang hebat.


Di usia 90 tahun ini, Dr William Bell menjadi pelompat galah tertua sedunia yang masih aktif dimana dirinya juga menjadi pemegang rekod dunia  lompat galah di kelompok usia 75 hingga 79 tahun, 80 hingga 84 tahun dan juga 85 hingga 89 tahun.


 Meski usia sudah 90 tahun namun Dr William ini baru-baru ini kembali memecahkan rekodnya terdahulu dimana dirinya baru-baru ini boleh melakukan lompatan setinggi 7 kaki 2 inci atau sekitar 218 cm.


Dalam sebuah rakaman video yang diperlihatkan di dailymail, nampak pelompat galah tertua ini dengan santai dan mudahnya boleh berlari sambil melewati rintangan setinggi itu dan mendarat dimana kemudian dirinya mendapat tepuk tangan dari keluarga dan orang-orang yang ada di sekitarnya.


 Adapun Dr William Bell adalah ayah dari Earl Bell, seorang atlit lompat galah yang  memenangkan medal perak di Olimpik tahun 1987 dan 1984 lalu.


Sebagai orang yang suka lompat galah, Dr William Bell  si  pelompat galah tertua sedunia ini  berlatih sebanyak 3 kali seminggu di Jonesboro, Arkansas, tempat anaknya Earl melatih lompat galah.

Beli yuk ?

 
Top