GuidePedia


Saat ini Mitsubishi sedang mempersiapkan Lancer Evolution Generasi XI (Evo XI) yang rencananya akan direlease pada 2013 mendatang. Presiden Mitsubishi Motor Corp. (MMC) Osamu Masuko telah mengkonfirmasi, tapi dia tidak menyebutkan detailnya. Hanya yang dikatakannya, bahwa Evo XI mendatang akan menampilkan kejutan.

Apakah tampilannya masih sama seperti para pendahulunya? Atau mungkin mesinnya lebih galak dengan gerak empat roda, karena kiprahnya yang gemilang di ajang reli kelas dunia?

Bagi Anda yang merupakan penggemar berat Lancer Evo, mungkin saatnyalah Anda akan agak sedikit kaget jika melihat sosok Evo XI mendatang. Dalam tayangan sketsa, desain gril masih kental dengan model sebelumnya. Hanya saja, bentuknya bukan lagi sedan, melainkan hatchback.

Untuk tampilan tampak depan, lampu depan lebih runcing mengikuti kontur tarikan garis panjang dari belakang sampai ujung gril atas. Kesan sporty tampak sangat kuat dengan keempat fender yang menggembung, plus lagi dua tonjolan di kap mesin yang menyiratkan kalau tenaganya kali ini akan lebih besar dari Evo X.

Hanya saja, ada rumor yang menyebutkan, bila dari balik kap mesin teronggok bukan lagi mesin bensin, akan tetapi diesel hybrid. Nah, lho!


Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Beli yuk ?

 
Top