GuidePedia

Oke kalo sudah,,Ini dia penampakan jam dindingnya :

I. Fan Clock:
 
Jam ini akan membentuk sebuah warna baru, ketika jarum penunjuk menitnya bergerak seperti diatas

II. Bike Wheel Clock:
 
Bisa ditebak kalau jam ini dibuat dengan roda sepeda yang tidak terpakai, sedikit dibersihkan pada bagian dalamnya untuk menanamkan motor untuk menggerakkan jarum jam.

III. Homer Simspons Clock:
 
Yang ini nih boi, unik banget, mata Homer Simpson ini bisa bergerak mengikuti jarum yang menunjukan menit, terus ada gelas beernya lagi, jadi seolah-olah lagi ngeincer nih..Hehe
IV. On Time Wall Clock:
 
Kalau yang ini agak sedikit aneh deh, lihat aja tuh, jarum jamnya agak sedikit bengkok lebih 3 menit dari arah jarum yang sebenarnya.

V. Turntable Clock:
 
Jam dinding ini terbuat dari piringan lagu yang sudah tidak dipakai kemudian disulap menjadi jam yang terlihat Vintage sekali, ditambah meja yang digunakan untuk menyangga pun masih ada jadi menambah kesan yang sangat elit.

VI.Trace of Time Clock:
 
Jam tangan ini didesain tidak sekedar berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, tetapi apabila anda memiliki jam ini bisa digunakan untuk menuliskan agenda yang akan kita lakukan dihari itu pada jam-jam yang ditentukan.

Oke sekian dulu inspirasi yg bisa saya bagi buat temen2 Wisbenbae semua. Kalo ada Salah dan repost saya mohon maaf . Mumpung lagi bulan penuh berkah...

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top