GuidePedia


Penampakan Mercedes-Benz "G500" ini sudah tak lagi standar, karena rumah modifikasi GWF Customizer asal Jerman, sudah mempermaknya. Tampilannya semakin kekar setelah dimensinya membengkak dan bobotnya pun bertambah.

Hanya saja tak disebutkan lebih rinci, apa yang menjadi bahan dasar dari G500 hitam ini, menggunakan sasis panjang atau sasis pendek. Jika diteliti dari pintu kabin penumpang, kendaraan ini berasal dari sasis panjang. Jadi, ruang penumpang baris ketiga dipotong.




Yang pasti, sasis jip Mercy ini oleh GWF ditambah, sehingga panjangnya menjadi 6,3 meter (248 inci). Tingginya 2,2 meter setelah keempat roda dicekoki oleh ban khsusus untuk medan off-road, sedangkan lebarnya 2,25 meter. Jarak sumbu roda lebih panjang 2,1 meter dari limusin Roll-Royce Phantom dan bobotnya 2.800 kg.

Kemudian bemper depan diganti dengan model dua batang besi yang lekukannya mengikuti gril, begitu juga bemper belakang. Dengan demikian, bentuk inilah yang membuat tongkrongan jip si kekar ini menjadi lebih melar serta multi-fungsi, karena bisa membawa banyak barang.




Mesin 5,0 liter V8 yang bertenaga, dinilai masih sanggup untuk bisa diandalkan. Sementara itu, GWF mengaku tidak membuat sentuhan di bagian dalam alias masih sesuai dengan kondisi standarnya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top