GuidePedia

 
Kurang dari lima hari lagi, piala akan segera digulir tepatnya pada tanggal 8 juni 2012. Semarak dan gegap gempita pun kian terasa. Para pemain juga sepertinya berusaha terus menambah motivasi mereka. Caranya dengan membuat nadzar atau janji-janji khusus untuk diri mereka sendiri. dan saya berhasil mengumpulkan dan mendengarkan dari televisi beberapa pemain yang akan bernazar di piala eropa 2012, siapa sajakah dia?? langsung saja dehh. cekidot!!!
  • CRISTIAN RONALDO (PORTUGAL/REAL MADRID)
Cristian Ronaldo ini terkenal sebagai pemain sepak bola yang macho, tangguh, atletis dan pemain sempurna. Badannya tegap, ganteng dan menjadi idaman banyak wanita di segala penjuru dunia. dan sampai-sampai ia dijuluki sebagai pesepak bola setengah manusia-setengah robot, namun di piala eropa 2011 CR7 ini mempunyai nazar yang terbilang lucu, nazar Ronaldo adalah ia akan berjanji tidak menangis seperti anak kecil pada saat tim portugal kalah di babak qualifikasi, maupun di 16 besar/final. Pada saat final eropa  2004 tim Portugal terkalahkan oleh tim kuda hitam yunani, dan pada saat itu pula Ronaldo menangis seperti anak kecil yang kehilangan mainannya. Jika portugal gagal kembali tahun ini, ronaldo harus menjaga wibawanya.

Iker casilas ini memiliki nazar untuk memberikan sarung tangan kipper kesayangannya kepada para supporter spanyol yang beruntung , apabila spanyol bisa mempertahankan gelar piala eropa. Nazar iker casilas ini dilakukan karena tim spayol berhasil meraih piala eropa di sebelumnya th.2008, dan piala dunia di th

ZLATAN IBRAHIMOVIC (SWEDIA/ AC MILAN)
Pemain iini memiliki nazar yang sangat unuik yaitu, jika Negara swedia menjadi juara piala eropa 2012 maka ibrahimovic akan mencukur rambut kuncir kudanya, rambut tersebut merupakan rambut kesayangan ibrahimovic yang ia pelihara sejak bermain di inter Milan, Barcelona, dan sampai saat ini. Kalau swedia jadi juara siap-siap deh, melihat ibrahimovic dengan rambut pendek,nya. Heheheh:D

  • IKER CASILLAS (SPANYOL REAL MADRID)
Iker casilas ini memiliki nazar untuk memberikan sarung tangan kipper kesayangannya kepada para supporter spanyol yang beruntung , apabila spanyol bisa mempertahankan gelar piala eropa. Nazar iker casilas ini dilakukan karena tim spayol berhasil meraih piala eropa di sebelumnya th.2008, dan piala dunia di th.2010, dan jika th. 2012 spanyol ia akan melakukan nazar tersebut.

  • SERGIO RAMOS (SPANYOL/REAL MADRID)
Sergio ramos ini memiliki nazar , jika tim yang dibelanya meraih juara di eropa 2012 , maka ia bernazar tidak akan menjatuhkan piala eropa 2012/ berjanji akan memegang secara erat-erat,karena ramos pernah menjatuhkan piala real madrid  pada saat real Madrid meraih juara copa dell reyy th.2010-2011, pada saat itu ramos memegang piala di atas bus dan tidak disangka-sangka piala itu akhirnya jatuh dan terpelindas bus,  heheheheh, hati-hati ya ramos.

  • ARJEN ROBBEN (BELANDA/ BAYERN MUNICH)
Gagal mengeksekusi penalti adalah kisah Arjen Robben dalam enam minggu terakhir. Momen kegagalan pertama terjadi saat melawan Borussia Dortmund untuk memerebutkan titel Bundesliga Jerman.Yang paling diingat tentu saja adalah kegagalan mengeksekusi penalti saat Bayern Munich menghadapi Chelsea di final Liga Champions. Tendangannya di babak perpanjangan waktu dengan mudahnya diblok Petr Cech, kiper Chelsea.Imbasnya sangat terasa, Robben kini tak ubahnya jadi public enemy fans Bayern. Jika tak ingin dimusuhi oleh fans Belanda, Robben harus melatih kualitas tendangan penaltinya.

  • PHILLIP LAHM ( GERMANY/BAYERN MUNICH)
Philipp Lahm menerbitkan sebuah buku di tahun 2011. Di dalamnya dimuat banyak kritik, mulai dari pelatih hingga strategi yang dimainkan tim nasional Jerman.Sepertinya Lahm ingin melepas rasa frustrasinya karena selama 85 kali membela Jerman, belum satu pun trofi juara berhasil diraihnya. Bila Jerman kembali gagal, mungkin kah terbit buku edisi kedua dari Lahm. Mungkin lho ya?

Beli yuk ?

 
Top