GuidePedia

Beberapa pantai membebaskan pengunjungnya dalam hal berpakaian. Ada beberapa pantai yang tidak memperbolehkan Anda memakai bikini di pantai. Namun ternyata ada juga pantai yang mengijinkan pengunjungnya untuk bugil! Inilah pantai-pantai yang mengizinkan pengunjungnya untuk menanggalkan pakaian.

1. Clifton Beach (Cape Town, Afrika Selatan)
Pantai yang ada di kawasan Clifton, Kota Cape Town, Afrika Selatan ini memiliki pantai yang lumayan tersembunyi. Bebatuan karang menjadi penghalang bagi angin yang cukup kencang. Pasir putih dan mentari yang cerah membuat para turis kerap kembali ke sini. Para turis biasanya menghabiskan waktu dengan berjemur tanpa busana.



Pemerintah daerah Clifton pun mempromosikan pantainya untuk dijadikan tempat wisata yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bugil. Tak heran banyak wisatawan sengaja datang ke sini untuk menghabiskan waktu di pantai, tanpa pakaian.

2. Little Beach (Hawaii, AS)
Kepulauan Hawaii memiliki beberapa pantai yang sengaja dijadikan sebagai 'pantai bugil'. Salah satu pantai yang memperbolehkan Anda tak mengenakan sehelai benang pun adalah Little Beach di Maui, Hawaii. Kebanyakan turis yang datang ke sini malah asyik bermain air di tepi pantai. 


Ada juga yang bermain snorkel atau berenang bebas. Karena pantai ini merupakan salah satu yang menarik perhatian, banyak turis yang datang ke sini. 

3. Haulover Beach (Florida, AS) 
Pantai ini adalah salah satu yang terindah di Florida. Terletak di Florida selatan. Pantai ini jadi salah satu pantai bugil. Bahkan, ada papan pengumuman yang berisi tentang peringatan bahwa Anda akan masuk ke dalam kawasan pantai bugil.

Papan pengumuman di Haulover Beach

Turis berjemur sambil telanjang di Haulover Beach

Banyak turis suka nudist di pantai ini

Tidak cuma berjemur di tepi pantai, para turis juga bisa piknik karena sudah ada fasilitas untuk piknik di sini. Untuk olahraga air, pantai ini tepat bagi para wisatawan yang ingin surfing atau sekadar berenang. Pantai ini sudah terkenal di kalangan turis lintas negara, jadi jangan heran jika melihat pantai ini dipadati wisatawan.

Sumber 
Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Beli yuk ?

 
Top