GuidePedia


Liverpool - Pemecatan manajer Kenny Dalglish mengindikasikan beberapa pemain yang didatangkannya juga hengkang dari Liverpool. Salah satunya adalah pemain depan Luis Suarez yang menyatakan ingin berkiprah di Liga Spanyol suatu saat nanti.

“Saya berharap bermain di Liga Spanyol di masa yang akan datang. Bersama Liga Inggris dan Liga Italia, Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia,” kata Suarez kepada Marca seperti dilansir www.espn.co.uk, Kamis 17 Mei 2012. “Setiap pemain bermimpi bermain di sana.”

Suarez merupakan salah satu pemain yang didatangkan The Reds di era kepelatihan Dalglish. Selain Suarez, pemain lainnya adalah Stewart Downing, Andy Carroll, Jordan Henderson, Charlie Adam, Jose Enrique, dan Sebastian Coates.

Sejak didatangkan dari Ajax pada Januari 2011 lalu, pemain asal Uruguay itu langsung menjadi tulang punggung timnya. Di setengah musim pertamanya Suarez tampil 13 pertandingan dan mencetak empat gol. Pada musim ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 11 gol dalam 31 laga.

Kekhawatiran tentang eksodus pemain The Reds juga muncul dari legenda Anfield, Alan Hansen. “Kekhawatiran saya adalah Liverpool akan menghadapi masalah dalam menjaga pemain terbaik mereka. Sekarang Kenny telah pergi,” kata Hansen.

Sumber.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top