GuidePedia


Untuk memainkan beberapa games yang ada di PS1Droider's membutuhkan emulator games PS1 dan psx bios untuk HP android Droider's. Droider's pun bisa mendownloadnya di :


http://www.mediafire.com/?8wkswy7w3csaw28 (psx4droid),

http://www.mediafire.com/?bdkai91mzw9wrgk (FPse),

• atau di android market.


Setelah emulator tersebut di download, ada beberapa langkah pengaturan lagi yang harus Droider's lakukan. Nah, langkah-langkah tersebut adalah :

1. Buatlah folder khusus pada eksternal SD card untuk menempatkan file bios.
Sebagai contoh : GamePsx. Untuk mempermudah Droider's dalam pembuatannya, gunakan manajeman aplikasi atau file yang bisa Droider's download di android market. OI file manager atau astro file manager misalnya.







2. Install aplikasi emulator PS-1 pada HP android Droider's (FPse).







3. Instal aplikasi psx bios.




4. Setelah itu lakukan pengaturan bios. Masuk ke setting - system - Bios Loading.
5. Lalu browser file bios sesuai dengan folder yang telah Droider's buat tadi.
6. Apabila langkah-langkahnya sudah lengkap, jangan lupa Droider's saveagar settingannya tak berubah-ubah.Klik atau sentuh menu Default Config Save (save as default config).

Langkah selanjutnya Droider's tinggal browsing game PS-1 yang akan dimainkan. Untuk game PS-1 nya sendiri gunakan game yang extension atau format ISO/Bin jangan yang exe. Untuk pengaturan stick-nya sendiri, Droider'sDroider's dapat mengakses pada menu input ketika game sedang dimainkan, nanti tinggal di check tombol mana yang akanDroider's tampilkan. Lalu save.

Berikut game-game yang dapat Droider's install. Droider's pun dapat mencarinya pada. Kebanyakan game-game tersebut kerkapasitas lebih dari 500 MB, jadi harap bersabar dalam mengunduhnya.





Mudah bukan? Nah, kini Droider's dapat mendongkrak adrenalin Droider's melalui game yang pernah popular di PS-1 itu. Selain seru, ini dapat menjadi sesuatu yang baru bagi Droider's yang maniak game. Namun yang perlu diketahui juga tak semua game PS-1 dapat dimainkan di HP android, juga versi android yang mendukung file fun ini hanya 2.1 (éclair) ke atas.

Beli yuk ?

 
Top