GuidePedia

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVzGYhwWNfEbcYzFCCUKXfLfhwCC4JQJeTFcN8RShwId1WBycJNgKe2IAnqCT4RuHFVINpbbvN6ySxku9fVFiiwKyHKtljB-rZFoB-qjtnRR0efzxLWhHAn_wfTR8I698n03_n/s1600/546414_421133994581758_100000554842555_1537344_315541260_n.jpg

Kebrutalan gang motor biasanya aku denger dari media boi, dari tv-tv dan internet. Sekarang aku ngalamain sendiri, sadisme gang motor. Tercatat sekitar 500 gang motor dari Bandung konvoi menuju Pantai Pangandaran, jawa barat. Rumah aku sendiri di Kec. Banjarsari Gan, salah satunya jalan yang sering di lewatin pasukan gang motor. Kebiasaan gang motor boi, pasti semuanya ngalamin sendiri, kalau mereka suka bawa tongkat bisbol, kayu gelongongan, samurai, rantai babi (enggak sekalian jerapah), bedog, pisau dapur, celurit, mungkin itu perlengkapan tempur mereka boi. Tapi tempur ma siapa yah. Di jalan peralatan itu, acap kali aku sering liat boi, di acungin, samurainya yang panjang itu sabet-sabetin ke udara, kayak dia penguasa jalanan aja.

Tangal 04 Juni 2011, 500 Gang motor Moonrakers (M2M) berbuat onar di pangandaran boi. mereka nyiksa nelayan yang baru melaut, tangan si nelayan buntung kena samurai gang motor Moonrakers. Hingga trit ini update, pelakunya belum jelas, masih menjadi burin kepolisian Ciamis. Ya ampun,,,, mau jadi apa negara ini. bagaimana pengalaman aboi, pada gang motor ini. Lebih baik kita buka borok mereka boi.

Habis googling boi, ternyata gang M2M adalah gang paling tua di Kota Bandung, mereka berdiri 28 Oktober 1978, itu salah satu gengmot terbesar di Bandung, mereka punya sejarah kekerasan dengan gang motor XTC dan Brigez. Anggotanya emang ribuan dan tersebar hampir diseluruh daratan Jawa. Mereka katanya sangar-sangar boi, tapi berani ribut keroyokan. Mereka emang sangar di jalanan, sewaktu di gelandang ke porles, mereka pada sesunggukan, nangis kayak anak TK. Mereka mewek enggak malu ama tatonya apah. Ironisnya gini boi, anggota gang itu isinya kebanyakan pelajar dari SMP-SMA yang otaknya masih mudah di cuci sama sama hal konyol. jujur boi, ane prihatin, bagi aboi yang tinggal di bandung dan kantong-kantong gang motor, aku minta kerja samanya boi, kita yang terdidik, dan kita yang lebih beruntung, bisa menasehati mereka. Mungkin dari keluarga terdekat dulu.

Bendera Moonrakers:


Lambang Kebanggaan:


DOSA-DOSA MOONRAKERS SEBELUM BUNTUNGIN TANGAN NELAYAN

- Menggerung-gerungkan motor
- Menolak bayar bensin di SPBU Kec. Banjarsari Dan Kota Banjar Patroman
- Makan diwarung-warung pinggir jalan nolak bayar
- Pinjam sepeda di penyewaan menolak bayar
- Melempar mangkok berisi air kepada turis
- Menyabet tangan Cunang (Korban Nelayan) dengan Clurit


Beli yuk ?

 
Top