GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilZuwuw81SMoy3rr-cdkxKZrRfRy1_Gqvn0WmHIpsqgca7bbtd31OfwTcc49Aae19rAVO-097IzSgcukRiK-SQgbj5eTil_8cev0Hv1IFOKmQnm8uf43en5roFjuUUeTz6TiHp/s640/03Madonna.jpg

Menjadi saudara dari penyanyi terkenal tenyata tidak ada bedanya bagi Anthony Ciccone. Kakak lelaki Madonna ini mengaku bahwa dirinya sudah setahun lebih hidup menggelandang di jalan-jalan di Michigan, Amerika.

Hal itu terjadi sejak dirinya kehilangan pekerjaan di perusahaan kebun anggur keluarga. Ciccone mengatakan bahwa ia hidup di bawah jembatan di kota Traverse sejak ia kehilangan pekerjaan dari perusahaan milik ayahnya yang berlokasi di Sutton Bay, Michigan.

“Keluarga saya meninggalkan saya ketika saya mengalami masa-masa sulit,” kata pria berusia 55 tahun ini ketika menerima kiriman makanan gratis dari salah satu gereja setempat. Ia juga menuduh adik kandungnya yang menjadi milyuner itu meninggalkan dirinya.

“Anda pikir, saya belum pernah menjawab pertanyaan seperti itu, berjuta-juta kali? Mengapa saudara perempuan saya seorang miliarder dan saya menggelandang di jalanan?’” ujar dia kepada wartawan.

“Jangan pernah katakan tidak. Ini bisa terjadi pada siapa saja. Saya tidak mempunyai penghasilan sama sekali. Saya harus memulung botol-botol dan kaleng-kaleng, atau mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang ganjil,” katanya.

Ciccone juga mengaku menderita frostbite (sejenis radang) akibat cuaca dingin Michigan. “Ke mana Anda pergi pada jam delapan pagi di hari Minggu, dan Anda tak punya uang di saku Anda? Anda akan mengalami kerusakan syaraf akibat cuaca dingin,” kata dia. “Itu adalah tahap ringan, pada tahap selanjutnya Anda akan mengalami kerusakan jaringan yakni ketika Anda harus kehilangan bagian tubuh Anda,” sambung dia.

“Saya terkena frostbite di kaki saya pada musim dingin yang lalu. Seorang teman saya kehilangan 10 jari kakinya. Sebagian yang lain meninggal akibat hypothermia,” ujar dia lagi.

Lihat yg lebih 'mengenaskan' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top