GuidePedia

0
Siapa yg tidak kenal dengan salah 1 sesepuh yg akrab di panggil aboi Kamandaka?? Sesepuh dengan badan yg benar2 besar serta suara yg keras n tegas. Apalagi sesepuh yg 1 ini sering di nilai berada di dalam aliran sesat. Jika orang yg tak mengenal beliau pasti akan mengira umur agan Kamandaka tak lebih dari 40 tahun. Tapi jangan salah karna beliau perna menjadi pejuang pada masa kemerdekaan RI.
Beliau juga sudah memiliki cucu yg mulai beranjak dewasa. Tidak ada yg tahu pasti berapa umur beliau karna beliau sangat merahasiakan nya.

Orang awam mungkin tak akan percaya statement di atas namun semua bukti foto tersaji lengkap di FB beliau. Pengalaman unik beliau yaitu mati suri. Berikut kisah nya seperti yg di ceritakan agan Kamandaka pada sy.

N the story begin :

Aku terbangun n tersadar berada di daerah yg sangat luas ber km2 gelap dan tak berdasar.
Aku berjalan lalu melewati daerah serba merah.
Aku lalu bertemu dengan seorang raksasa tanpa wajah n hanya berjubah.
Aku pun kembali berjalan setelah itu melewati daerah berpusaran angin panas yg jaraknya ber mil2.
Aku pun bertemu dengan mahluk2 seram serta bertemu dengan raksasa2 yg baik & indah.

Setelah itu beberapa dari mereka membuatkan pakaian untuk saya n meminta saya istirahat..

Kemudian saya melanjutkan lagi perjalanan saya yg tidak saya tahu akan menuju atau berakhir di mana hingga melewati daerah yg serba putih n perak dengan jembatan yg hanya lebar 1 jngkal n jaraknya berkilo2 & berangin panas juga keras bertiup.

Saya pun jalan merambat di bwah jurang..

Akhir nya saya pun sampai.

Di sana saya melihat ribuan raksasa2 baik hati & brsih2 memakai jubah dan baju2 ksatria, bersayap, berchaya, serta warna jubahnya beraneka ragam tapi wajah mereka berchaya seperti matahari siang hari dimusim kemarau..

Mereka menyapa dengan ramah pada ku "apakabar saudaraku, silahkan lanjutkan prjalanannya, serta hati2 lah di jalan"..

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top