GuidePedia

0
mobil mewah
Bagi pencinta mobil klasik, apapun akan dilakukan agar terus dapat menikmati kendaraaan agar telihat lebih menarik bahkan memiliki nilai mahal, baik dari segi harga maupun nilai sejarah. Kecintaan itulah yang diwujudkan wanita asal Inggris, Megan Ashton (26).

Uniknya, dengan modal 200 poundsterling atau sekitar Rp2,7 juta, ia dapat mengubah VW Bettle rongsokan menjadi Porsche 356 yang cantik seharga 25.000 poundsterling atau Rp354 juta.

Insinyur Angkatan Laut Kerajaan Inggris ini, mendedikasikan 6 tahun hidupnya untuk melakukan transformasi kendaraan yang radikal. Hal itu dilakukan agar ia dapat menggapai mimpinya, yakni diantar ke pernikahannya dengan kendaraan klasik.

Seperti dilansir The Sun, Kamis 15 September 2011, Ashton mendapatkan VW 1969 yang hancur lebur di tahun 2004 dan mulai bekerja memodifikasi mobil itu, bagian demi bagian.

Namun ketika suaminya, Rob melamarnya dua tahun silam, Ia mulai mempercepat project itu agar dapat rampung tepat di hari pernikahannya. Selain banyak menghabiskan waktu luangnya, dirinya juga harus mengeluarkan biaya 4.000 poundsterling atau sekitar Rp55 juta untuk merubah mobilnya.

Mobil vw Bettle itu dipreteli,dan hanya menyisakan chassisnya saja. Megan juga memasukan mesin yang lebih besar di dalam kap, sehingga kini dapat melaju hingga 100mil/jam. Otomatis modifikasi ini, membuatnya harus memiliki surat keterangan kendaraan yang baru
Ayahnya Bangga
Saat ini jok kursi Porschenya telah dilengkapi dengan kulit warna putih yang berkelas dan interior mahogany. Di bagian rangka body, setir serta speedometer, ia juga menggunakan produk yang dipakai persis oleh Porsche 356.

"Saya menyukai tiap menit ketika merampungkannya. Dan momen yang sangat indah serta spesial sekali untuk saya, ketika dapat melaju dengan mobil ini pada hari pernikahan saya," Kata Ashton.

"Saya tahu mungkin tidak biasa, jika seorang wanita tertarik pada otomotif, namun saya tumbuh besar dikelilingi hal tersebut," imbuh wanita yang berasal dari Amebury, Wilts, Inggris.

Ayahnya, Viv (54) yang memiliki bengkel di Barnstaple, Devon, mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan anak wanitanya itu. "Kita semua sangat menyukai mobil-mobil classik. Megan mulai mereplika Porsche tersebut dalam waktu yang cukup lama (6 tahun), itu merupakan kebanggaan dan kesenangan untuknya dan kami," kata Viv. (ren)



source

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?