GuidePedia

0


TEKA-teki pemilik akun @Poconggg akhirnya terjawab sudah. Semalam, Rabu (7/9), Muhammad Arief kembali mengisi timeline di akun @Poconggg.

“Iya, jadi kalian udah tau kan gue siapa. But thanks for keep supporting me. Gue tetep ngetweet :)” kicaunya di Twitter, Rabu malam, pukul 19.28 WIB.

Dalam kesempatan itu, Arief juga mencoba mengklarifikasi kabar miring seputar penghinaan agama yang dilakukan olehnya terhadap @SiapaPoconggg, akun yang membongkar identitasnya di Twitter.

“Dan tentang e-mail yang isinya penghinaan agama, itu pure fitnah dan rekayasa. Gue NGGAK PERNAH ngirim email apa-apa. Ntar akan gue jelasin di blog gue,” tutur mahasiswa hukum Trisakti ini.

Sebelumnya, sebuah akun pseudonym bernama @SiapaPoconggg mengaku mendapat email dari @Poconggg yang berisi kata-kata tak menyenangkan, salah satunya bernada menghina Nabi Muhammad. Pengakuan @SiapaPoconggg ini disertai dengan screenshot e-mail yang dimuat di blog pribadinya, siapapoconggg.wordpress.com.

Tulisan ini jelas memancing amarah para pengguna Twitter yang semula mendukung @Poconggg. Tak sedikit di antaranya yang mengaku ‘ilfeel’ dan tak menyangka sang idola akan berbuat demikian.

Arief Muhammad, sosok di balik akun Twitter @Poconggg (dok.ist.)
Untungnya, seorang blogger anonim menyangkal tuduhan ini. Berbekal rasa penasaran dan kemampuan mengotak-atik elemen dunia maya, pemilik blog hentikandracula.blogspot.com mencatat kebohongan-kebohongan yang dilontarkan @SiapaPoconggg.

Berbagai kejanggalan berhasil ditemukan, seperti bukti adanya proses editing dengan Photoshop, hingga konten dalam e-mail yang diduga hanya direkayasa. Tak lama setelah tulisan itu tersebar melalui Twitter, blog milik @SiapaPoconggg pun lenyap seketika.

“Ada yang bilang bahwa ini adalah sebuah konspirasi, membaca banyak komentar itu saya merasa sedih banget. Saya membuat blog ini murni karena rasa simpati kepada @Poconggg,” tutur pemilik blog Hentikan Dracula yang belum diketahui identitasnya.

Siapapun yang benar, yang pasti sekarang para followers @Poconggg kembali bersiap-siap menyambut tweet-tweet kocak dari sang idola, karena @Poconggg mulai bergentayangan lagi. Lompat. Lompat. Lompat.


( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/15604-poconggg-akui-identitasnya-bantah-hina-agama.html )
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top