GuidePedia

0
Aaaaaah, lapaaaaaar! Galau trip emang bikin perut keroncongan! Abisnya, kan salah satu prinsip galau trip itu tidak boleh jajan sembarangan (padahal kere).

Sepulau dari galau trip gini enaknya makan apa ya???

Tiriiiiing-tiriiiiing! *Minjem efek suaranya Ibu Peri. Untuk kesekian kalinya, yang mulia Teteh Piera pun kesurupan arwah Chef Farah Sekali, si saingan abadinya Farah Queen.

Buka laci, cuma nemu spaghetti. Buka kulkas, ada tomatoes ama brokoli. Buka dompet, cuma kertas bon bekas belanja di supermarket minggu lalu yang manyapa. Oooooouch! Gustiiiiii! FYI selain masalah tinggi badan, saya itu paling sensitip ditanya masalah dompet.

Okei, lambung ini mulai maenin orkestra lagu 'Hai Wanita'-nya Oom Agung. HEHEY!

Yak, kalau di Indonesia spaghetti tuh udah kaya indomie kali yak??? Maklum tinggal masak aer sampe mendidih, masukin garem, masukin spaghetti, nunggu 7-8 menit, saring airnya dan….Taraaaaaa! Jadi déh! Tinggal tambahin apa aja sesuai kondisi keuangan. Kalau kaya mah, saya pengen masukin daging cingcang plus mashroom, sluuuurp~ Tapi, apa mau dikata, mungkin Tuhan belum mengizinkan saya punya mental seperti keluaga Bakrie.

Dan untuk saat ini saya cuma bisa menyajikan spaghetti plus brokoli dan tomat saja.


Tapi, tenang saja sodara-sodari, suatu saat nanti, saya yakin, saya bakal bisa makan spaghetti pake daging cingcang-nya sapi Finlandia, pake saos tomat yang dipetik dari pegunungan Mongolia!

http://vierar.blogspot.com/2011/06/spaghetti-ala-galau-trip.html

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?