GuidePedia

0
Oceh, kadang saya suka kesel sama temen-temen Italia saya yang nggak tau letak Indonesia. Terkadang suka mikir, apa temen-temennya yang agak-agak oon atawa promosi yang dilakukan oleh pemerintah dan warga sekitarnya yang kurang nendang???

Tapiiiiiiii, buat para teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana, kalian tak boleh merasa kecil hati atau kecil anggota tubuh lainnya, tenaaaaaaang, di galau trip beberapa waktu yang lalu, saya menemukan sebuah…..(Eng-ing-eng!);






Ya Tuhan, sumpeh susu lu tumpeh déh, saya seneng banget!

Letak via (jalan) Indonesia ini tepat bersebelahan dengan lokasi kantor duta besar Indonesia untuk Vatican yang terdapat di Viale dell'Oceano Atlantico 246.

Jadi nih ye, buat temen-temen yang doyan berkunjung tour de Vatican tiap taun nya, selain mengunjungi gereja tempat Paus bercokol, nggak ada salahnya kalian jambangi juga nih plang jalan. Lumayan lah fotonya, bisa dibuat gegayaan terus ditaro di pesbuk! Aheeeeeeey~

Oh iya, saya dapet info selingan langsung dari Bapak Dubesnya, katanya, sudah menjadi peraturan tidak tertulis, bahwa yang menjabat sebagai dubes Indonesia untuk Vatican itu harus bergama di luar kristen katolik (sudah beberapa tahun terakhir ini, yang menjabat posisi ini, kebetulan selalu beragama islam, red). Hal ini diperuntukan untuk mempromosikan kedamaian umat beragama. Apalagi Indonesia terkenal sebagai negara dengan jumlah umat muslim terbesar di dunia.

Oks banget dah sistem pemilihan dubesnya!

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top