GuidePedia

0

Semua orang mengutuk petugas pajak, tapi penyihir Rumania marah karena harus membayar untuk pertama kalinya dan mereka berencana untuk menggunakan kotoran kucing dan anjing mati untuk melemparkan mantra santet terhadap presiden dan pejabat pemerintah.

Takhayul menjadi hal biasa di Rumania - tanah penguasa abad pertengahan yang mengilhami kisah 'Dracula' - dan telah menjadi bagian dari budaya Rumania selama berabad-abad. Presiden Rumania sendiri, Traian Băsescu dan para pembantunya telah dikenal sering memakai pakaian berwarna ungu pada hari-hari tertentu, konon untuk mengusir kejahatan.

Penyihir Rumania dari timur dan barat menuju dataran selatan dan Sungai Danube pada hari Kamis kemarin (5/1) mengancam pemerintah dengan mantra santet dan roh jahat karena hukum pajak yang diterapkan yang juga memaksa profesi mereka ikut terkena pajak, yang berlaku sejak 1 Januari.

Puluhan penyihir akan melemparkan tanaman beracun ke Danube untuk menempatkan kutukan pada pejabat pemerintah 'sehingga kekuatan jahat akan menimpa mereka,' kata seorang penyihir bernama Alisia.

'Hukum pajak ini bodoh. Apa yang bisa kena pajak, ketika kami tidak mendapatkan apa-apa?.' katanya melalui telepon Rabu kemarin. 'Para anggota legislatif tidak melihat diri mereka sendiri, melihat betapa banyak kecurangan yang mereka buat, trik mereka, mereka mencuri dan mereka datang kepada kami meminta kami untuk menempatkan mantra pada musuh-musuh mereka.'

Ratu penyihir Bratara Buzea, 63 tahun, yang dipenjarakan pada tahun 1977 untuk sihir di bawah rezim represif Ceausescu, marah dengan hukum pajak baru ini.

Duduk bersila di vila di resor danau Mogosoaia, utara Bucharest, dia mengatakan Rabu kemarin bahwa dirinya berencana untuk melemparkan mantra santet menggunakan ramuan yang sangat efektif berupa kotoran kucing dan anjing mati, bersama dengan paduan suara para penyihir.

'Kami akan menyakiti orang-orang yang menyakiti kami,' katanya. 'Mereka ingin membawa negara keluar dari krisis ini menggunakan kami? Mereka harus membawa kami keluar dari krisis karena mereka membawa kami ke dalamnya.'

'Kutukan saya selalu bekerja!' dia tertawa dengan suara keras. Dia duduk di samping tungku pembakaran kayu dikelilingi oleh ramuan, air suci dan pot keramik.

Di masa lalu, profesi penyihir, peramal dan sejenisnya tidak terdaftar dalam kode perburuhan Rumania, sehingga profesi mereka tersebut tidak kena pajak.

Berdasarkan undang-undang baru, mereka (para tukang sihir) akan membayar 16 persen pajak penghasilan dan memberikan kontribusi untuk program kesehatan dan pensiun. (fq/ap)

http://www.eramuslim.com/
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !
Enter your email to subscribe:
Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top