GuidePedia

0
Cuma Rp. 50 ribu Untuk Operasi Payudara Cewek ABG SMA Seksi Hot 2011 + Foto Danielle Sheehan - Payudara Cewek ABG ini di operasi dengan biaya cuma Rp. 50 ribu. Ingin Operasi Payudara? Atau memperbesar Payudara? Ini kisah nyata seorang cewek Sexy yang melakukan operasi payudara termurah di dunia, yaitu hanya sekitar Rp. 50.000. Danielle Sheehan, cewek ABG berumur 20 tahun ini berhasil memenangkan lelang online senilai £3,90 atau sekitar Rp50 ribu an. Inilah Cara Membuat Payudara Jadi Seksi Dan Menarik dan 10 Jenis Bra yang Biasa Dipakai Wanita

Kejutan yang sangat mencengangkan bagi Danielle Sheehan, karena berhasil memenangi lelang operasi payudara yang biasanya berbiaya £4.000 atau Rp56,5 juta.

[Image: payudara-cewek-abg.jpg]

Pemenang lelang online yang beruntung menjalankan operasi plastik di sebuah klinik swasta di Norwich dengan para ahli bedah kosmetik ternama. Lewat operasi, payudara cewek ABG ini bertambah dua ukuran dari 34C menjadi 34E.

Mimpi yang menjadi menjadi kenyataan, Kata Sheehan. Pendapatnya tentang penampilan barunya, “Jauh lebih baik daripada yang Tuhan berikan pada saya,” Selain itu, walupun bukan payudara terbesar, payudara cewek ABG ini membuat dia makin terkenal. Dengan penampilan barunya, Sheehan berharap mendapat tawaran sebagai model.

[Image: payudara-cewek-abg-2.jpg]

Milibid.co.uk adalah Situs lelang online yang melelang barang dengan harga ekstra ‘miring’ seperti Macbook £0.5 atau sekitar Rp7000, LCD TV 46 inci dengan tawaran awal £2,29 atau Rp23.300, dan Audi TT keluaran terbaru di harga £11,73 atau Rp165.500.



anehsemua.blogspot.com

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top