GuidePedia

0
Dengan melihat Video Indonesia Vs Thailand 2-1 memastikan maju kesemi final dengan menang di semua pertandingan penyisihan grup di mana gol-gol indonesia di cetka melalui bambang pamungkas melalui titik penalti pada menit 80 dan 88 sementara indonesia tertinggal lebih dulu melalui sukha pada menit ke 68.

Dalam Video Indonesia Vs Thailand 2-1 pertandingan di dominasi oleh tim thailand dengan mengandalkan berbagai serangan melaui sayap-sayapnya. Dan indonesia sendiri tanpa pengatur serangan yakni firman utina yang di simpan oleh pelatih alfred Riedl. Di babak pertama, thailand setidaknya memiliki tiga kesempatan emas. Salah satunya ketika tandukan Suttinun Phukhom melewati kiper Markus Haris Maulana di menit ke-41. Untunglah Eka Ramdani berjaga-jaga di depan gawang dan mengusir bola secepat mungkin.


Indonesia kembali dipaksa bertahan di babak kedua. Di menit ke-50, Markus membuat blunder ketika ia maju dan gagal menepis bola menyilang di kotak penalti. Datsakorn Thonglao langsung menyambut bola dengan tendangan keras, tapi Maman Abdurahman sudah siap mengusir bola dengan tandukannya. Dua menit kemudian, giliran Christian Gonzales mendapat kesempatan mencetak gol ke gawang lawan. Bolanya sudah melewati kiper Sinthaweechai Hathairattanakool, tapi kemudian cuma menggelinding di samping gawang.


Gawang Markus akhirnya bobol oleh aksi Suree Sukha di menit ke-69. Suree menyambut bola liar di kotak penalti dengan tendangan voli yang mengarah ke tiang jauh. Sepuluh menit sebelum bubar, tensi serangan Indonesia memuncak. Gonzales dijatuhkan ketika hendak mengejar bola di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan Bambang Pamungkas menyelesaikannya dengan baik. Skor 1-1 di menit ke-80.


Dua menit menjelang bubar, Indonesia kembali mendapatkan penalti ketika tendangan Arif Suyono membentur tangan Panupong Wongsa di kotak penalti. Wasit kembali menunjuk titik putih dan lagi-lagi Bambang berhasil menjadi algojo dengan mengecoh kiper Sinthaweechai.

Berikut ini Video Indonesia Vs Thailand 2-1




Bola ? sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top