GuidePedia

0

Indonesia sukses menggulung Thailand 2-1 di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF, Selasa 7 Desember 2010. Dua gol Indonesia diborong oleh Bambang Pamungkas dari titik penalti di menit 81 dan 89.

Bepe -sapaannya- turun sebagai cadangan dan baru merumput di menit 59 menggantikan Irfan Haarys Bachdim. Dua gol itu membuat koleksi gol Bepe di timnas bertambah jadi 34. Tak salah jika kemudian, pujian datang dari sesama rekan-rekannya di timnas. Termasuk Irfan Bachdim, pemain muda yang selama ini menggeser posisinya di starting line up tim Merah Putih.

'Hanya ada satu orang, satu pahlawan, satu legenda. Namanya Bambang Pamungkas,' kata Bachdim dalam time line Twitternya beberapa jam selepas pertandingan di Stadioan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bepe sendiri langsung jadi trending topic, bukan cuma di Indonesia tapi dunia. Selain nama Bepe, nama Arif Suyono turut meledak masuk dalam urutan keenam di trending topic, Selasa malam.

Sayangnya Bepe yang jadi buah bibir malam itu masih saja pelit mengeluarkan pernyataan. Selepas pertandingan, Bepe langsung ngeloyor dari arena Mixed Zone yang memang diperuntukkan untuk sesi wawancara antara pemain dengan juru warta. Dibantu pengawalan rekan-rekannya, striker Persija Jakarta ini meninggalkan para wartawan tanpa sepatah kata pun.
• VIVAnews

Suka bola ? di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top