GuidePedia

0

Mungkin kita di Indonesia gak begitu kenal nama JOCELYN WILDENSTEIN..tapi di Amerika..Jocelyn termasuk figur jet set socialite kota New York yang sangat kaya raya.

Jocelyn dikenal publik bukan karena kecantikannya..melainkan karena obsesinya dengan operasi plastik (OpLas) sehingga menyebabkan wajahnya terlihat seperti monster. Jocelyn mengaku ingin mengubah wajahnya menjadi seperti KUCING..gan..hasilnya malah jadi seperti monster. Gak tanggung-tanggung, untuk operasi "wajah kucing" ini..Jocelyn membayar total biaya operasi sebesar 4 juta dollar boi!

Pic Transformasi Wajah Jocelyn..dari cantik menjadi seperti kucing monster..

Jocelyn_Wildenstein_pre
 


Kasus Jocelyn dikenal sebagai salah satu kasus operasi plastik terburuk sedunia. Tapiiiiiiiii, bagi perempuan sekaya dan berkelas seperti Jocelyn..yang duitnya tidak berseri..hasil Oplas yang jelek bukanlah berarti dunia kiamat. Uang memang mampu membeli kecantikan. Jocelyn akhirnya memutuskan memperbaiki wajahnya yang sempat menjadi bahan cemoohan kaum jet set Amerika.

Wajah Jocelyn Kini jadi cantik:

Kini banyak yang pangling dengan "wajah baru" Jocelyn yang terlihat jauh lebih cantik &Normal..ketimbang wajah kucing monster hasil oplas dulu selama bertahun-tahun lalu.

Jocelyn Wildenstein recent photos

Konon Jocelyn bertransformasi menjadi "Kucing" karena sakit hati atas perbuatan suaminya yang nyeleweng boi!!!


Kasus ini membuktikan bahwa uang bisa membeli segalanya. Dengan dana tak terbatas dan tangan-tangan ahli, maka wajah yang sebelumnya mengerikan ..kini kembali menjadi normal.

Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top