GuidePedia

1

Biasanya kan Polisi identik sama Tilang Menilang neh boi..tapi masih ad kok polisi2 yang baek2 kok..walaupun jarang kita temui yang kerjanya membantu masyarakat , ga sangar , dan yg paling penting ga nilang sembarangan

Langsung aja sipp..he..he..


Pak pulisi mau juga nganterin adek – adek kecil ke sekolah….
Kalo gini kan enak pak, gak perlu angkot, dll…. Tapi ati2 di jalan ya dek, gak ada yang megangin tuh




Hoho… Angkot bisa gak laku nih pak….





Dorong terus pak mobilnya, kalo gini kan kita respect ama pak pulisi
Gak cuma nilang aja kan pak kerjaannye… hehe..






Demo rusuh dah biase…. Demo kayak gini nih yang ruuuarrrr biaseee… pak pulisinya dapet bunga




Foto dulu ya dek… Adek mirip anak aye…. C h e e s e ….




Buka puasa bareng yuk… Tumben pak pulisi buka lapak ..






Kalo gini kan gak serem ya nilangnye….





Ada yang pernah ditilang ama pak pulisi yang naeknya beginian gak ye??
Sharing yah kalo ada?? Hua hua hua..Go Green Polisinya..





Pak udah jualan koran dari kapan?
Sehari dapet berapa pak??


Kirim Polisiyg lebih baik di sini !

Post a Comment Blogger

  1. Jangan cuma Polisi yang tobat, mari Kita semua bertobat, untuk hidup yang lebih baik..

    ReplyDelete

Beli yuk ?