GuidePedia

0
Bulan Ramadan merupakan bulan penuh ampunan, kesucian, dan kesabaran bagi siapapun yang menjalankannya. Semakin banyak kita melakukan kebajikan di bulan Ramadan, maka pahala kita akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Salah satu cara amalan ibadah tersebut yakni dengan melantunkan firman-firman Allah selama bulan Ramadan ini dengan membaca Al-Qur'anul Karim. Pembacaan Al-Qur'an yang benar-benar ikhlas benar-benar terasa setelah memahami artinya, bahkan kita bisa terharu dan menangis karena membacanya, baik itu dalam Shalat ataupun dalam pembacaan itu sendiri.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnE0LyQ_mWW99bNho3CDjB-x4Yd8GvXRWHHBnAvi0-m9Hjqdy8ptYLTHp1uMAZrgOPGzn3fhM-K_YF_QHnS6_sNWvcxkyNW1gZIzdl8Eg7NFdH4USny_iaxlauGOBylpcRMJknHA/s778/masjid-alharam-3.jpg

Dalam artikel ini, saya akan menampilkan beberapa video para Imam Masjidil Haram dan Imam Masjid lainnya yang terharu dan menangis saat membaca bacaan ayat-ayat Allah ketika Shalat berjemaah. Saya pun merinding ketika melihat video ini pertama kali, Subhanallah.
Berikut videonya.

Shaykh Sudais







Shaykh Shuraim





Nasir Al-Qatami




Salah Al Budair





Yasir al Dosari



Itulah beberapa video yang saya dapatkan, masih banyak lagi video lainnya yang lebih mengharukan. Semoga video tersebut dapat mempertebal Iman kita pada Allah SWT dan membuat kita tidak enggan lagi membaca ayat-ayat Allah SWT, Amien. (Oscar)











Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top