GuidePedia

0
Kebiasaan untuk memakan makanan aneh harus dihindari karena walupun ada yng hidup sehat dengan menelan makanan aneh tetapi tidak sedikit juga yang bermasalah dan harus menjalani pembedahan untuk mengeluarkan nya. Dengan biaya medis yang semakin besar sekarang, biaya untuk melakukan pembedahan bisa-bisa seperti harga rumah. Foto-foto dibawah ini menunjukkan makanan yang masuk ke dalam perut yang belum pernah terlintas di benak anda.

1. Rambut Seberat 20 Pon ditemukan di dalam Perut


 
Seorang wanita mempunyai kebiasaan memakan rambutnya sendiri, suatu kondisi yang di dunia medis disebut dengan nama trichophagia. Wanita ini lalau merasakan sakit perut yang terus-terusan selama 5 bulan berturut-turut. Dokter kemudian pun menemukan benda aneh di dalam saluran pencernaannya yang kemudian ternyata adalah gulungan rambut seberat 20 pon. Demikian The New England Journal of Medicine melaporkan pada November 2007.

Dokter yang pada awalnya hanya membuka sayatan kecil untuk mengambil rambut tersebut kemudian memutuskan harus melakukan pembedahan karena ternyata rambut yang banyak daripada yang diperkirakan. Sehingga dokter harus membuka perut tersebut untuk memastikan bahwa seluruh rambut telah diambil dan tidak ada yang ketinggalan.


2. Katak dan Tikus Hidup di Dalam Perut





Di Provinsi Jianxi, Cina, Jiang Musheng (66thn) sering merasakan sakit perut dan batuk menahun ketika dia masih muda dan berumur 26 tahun. Pasti anda akan mengira kalau sakit perut karena katak dan tikus dalam perutnya khan? Ternyata malah sebaliknya!

Jiang pada waktu itu mengluhkan sakit perut ini ke seorang tabib bernama Yang Dingcai yang kemudian menyarankan dia untuk memakan katak pohon hidup-hidup untuk mengobati penyakitnya tersebut.

Pada walnya, Jiang merasa geli dan jijik untuk memakan katak hidup-hidup, akan tetapi sang tabib Yang memperlihatkan kepadanya dengan menelan satu katak hidup-hidup. Lalu Jiang pun mengikutinya dan setelah sebulan melaksanakan nya, sakit perut Jiang benaran hilang, demikian dilansir oleh Bijing News. Luar Biasa!

Bahkan sekarang Jiang menambahkan menunya dengan memakan tikus secara hidup-hidup. Bayangkan, dia pernah memakan 20 tikus hidup-hidup dalam sehari.


3.Per, Batu Baterai dalam Perut Tahanan





 
Hal-hal ini dilakukan oleh para napi ditahanan di pusat penahanan Raleigh North Carolina, Amerika dan sepertinya banyak juga dilakukan oleh para napi di tempat lain. Dari hasil rontgen X-Ray beberapa napi ditemukan barang-barang seperti tempat tidur pegas dan baterai didalam saluran pencernaan mereka. Tujuan mereka adalah agar mereka dibawa ke rumah sakit sehingga mereka punya kesempatan untuk kabur dalam perjalanan tersebut.

Berikut adalah barang-barang aneh yang didapati dalam perut manusia dari hasil X-Ray.

4. Peniti didalam perut


5. Batu baterai dalam perut


6.Kunci Mobil dalam Perut


7. Garpu dalam Perut

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?