GuidePedia

0

Eksistensi dukun bukan hanya milik para pejabat, artis atau selebriti. Sosok pelatih beken seperti Jose Mourinho pun mengakui pentingnya keberadaan sang dukun. Itulah sebabnya, di sela-sela liburannya bersama keluarga selama tiga minggu di Kenya, pelatih Real Madrid berusia 47 tahun itu menyempatkan diri menemui dukun top di Mombasa, Kenya. Tujuannya? Tidak lain agar Special One diberi kekuatan dan pertolongan dalam menjalankan tugasnya di Santiago Bernabeu.

Adalah sang dukun sendiri yang melansir kabar tersebut. Dukun dimaksud adalah Mzee Makhtub, dukun nomor wahid di Mombasa yang terkenal dengan reputasinya yang sering memberikan bantuan kepada para politikus Afrika dan para ofisial tim sepakbola. Dalam pertemuan itu, Makhtub mengaku ditemani tiga rekannya.

“Melalui perantara, lami bertemu dengannya (Mourinho) di satu tempat rahasia. Sebab, ia tidak ingin media massa mengetahui keberadaannya. Ia datang dengan van turis dan ditemani istri sendirinya,” aku Makhtub yang berdiam di Ukunda, selatan Mombasa yang dekat dengan perbatasan Tanzania.

Lalu? “Ia meminta kami untuk membantunya agar sukses dalam menunaikan tugas barunya. Tentu saja, seseorang yang baru saja mendapat tugas atau pekerjaan baru, bahkan seorang politikus pun, akan mencari bantuan dari pihak luar. Mourinho menyatakan jika tugasnya di Real Madrid sangat berat. Ia pun berharap mendapat respek dari semua pihak yang bekerja bersamanya,” tegas Makhtub.

Kabarnya, selama berlibur di Kenya, Mourinho menolak diwawancarai atau diambil fotonya oleh para jurnalis. Dalam liburannya itu, Mourinho sempat tinggal di game park terkenal di Kenya, Masai Mara. Pada Minggu (11/7) lalu Mourinho dan keluarganya kembali ke Eropa, empat hari sebelum ia tiba di Madrid guna memulai kegiatannya sebagai pelatih Los Merengues, klub yang mengikatnya selama empat tahun.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top