GuidePedia

1
Karya Latuff tentang tragedi kemarin



IsraelGurita Jahat Israel....


BIOGRAFI



IsraelCarlos Latuff....


Carlos Latuff (30 November 1968) adalah seorang kartunis Politik freelance Brasil. Dengan penekanan karyanya pada konflik Israel-Palestina, banyak karya Latuff yang dianggap kontroversial. Latuff lahir di Rio de Janeiro, Brazil.

Kartun Latuff yang berkaitan dengan konflik Israel-Palestina, yang "menjadi penting untuk Latuff setelah dia mengunjungi daerah ini pada akhir 1990-an" - sangat kritis terhadap Israel dan menuai kritik dan tentu saja tuduhan sebagai "judeophobia dalam bagian gerakan anti-globalisasi."

Dalam karyanya dia menampilkan semua kelompok tertindas tanpa pandang bulu, termasuk orang-orang Yahudi di Ghetto Warsawa, Orang Kulit Hitam di Afrika Selatan selama Apartheid, penduduk asli Amerika, dan orang Tibet di Cina, semua ditampilkan .

Latuff juga membuat serangkaian kartun yang menggambarkan Perdana Menteri Ariel Sharon, Presiden Amerika Serikat George W. Bush, Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva dan PM Inggris Tony Blair di kalangan politisi lain sebagai monster dan sebagai Nazi.

Latuff juga kritis terhadap aksi militer AS di Irak dan Afghanistan. Dia telah membuat promosi untuk militansi kartun anti-AS serta kartun yang jelas-jelas menuduh tindakan AS telah termotivasi oleh kesempatan untuk menghasilkan keuntungan dari minyak. Di antara kartunnya pun, ada juga yang menggambarkan tentara AS terluka parah , mati, atau lumpuh atau sebagai warga sipil Irak yang sangat menderita.

Pada seri komik dengan nama Cerita tentang Perang Irak (juga diterjemahkan ke dalam bahasa Arab "حكايات من حرب العراق"), dia menggambarkan "Juba, penembak Baghdad", sebuah karakter perlawanan Irak yang mengklaim telah menembak jatuh beberapa lusin tentara AS, sebagai superhero . Dia juga telah membuat karikatur Presiden AS George W. Bush tertawa di atas korban Amerika Serikat.

Beberapa hasil karyanya:



IsraelBono, itu mah kaga ada apa-apanya di banding ini...




IsraelPerundingan pemukiman Yahudi...




IsraelIbu Palestina yang terpasung....




IsraelPenderitaan rakyat Gaza....




IsraelPenghisapan Yahudi lewat Coca-cola...




IsraelCoca-cola berperan serta menghabisi Muslim Palestina...




Israelhe..he..he.....




IsraelUncle Sam the Nightmare....




IsraelHosni Mobarrak dan Yahudi adalah sama....




IsraelLiga Arab yang bego....




IsraelIsrael = Nazi


Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

  1. Anonymous10:23 AM

    iya, U2, katanya pemusik pejuang HAM, keknya gak pernah nyinggung2 palestina tuh, konser di Indonesia katanya gak mau, krn Indonesia tersangkut HAM, lah itu mreka lenggang kangkung di USA, dasar antek kapitalis yahudi juga

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top