GuidePedia

0
Kambing kurang begitu dihargai di Indonesia ! Paling banter dijadiin tongseng, sate dan thingkleng ! Sebenernya manusia Indonesia harus sadar bahwa kambing adalah binatang paling keren, syukur-syukur setelah melihat postingan ini, stereotype kambing menjadi agak elit-an dikit....sehingga dalam jangka panjang kita tidak akan mendengar lagi orang berkata "Kambing luh !"

Malah kita mengharapkan nanti orang akan berkata "Wih keren...kambing betul...!" Dan arah ke impian itu ada, seiring dengan rasa cinta kita terhadap binatang paling keren sejagad, KAMBING !


kambing emo
10. Seekor kambing bisa sangat nge-rock dan keren dengan dandanan rambut emo. JAdi, apa masalahnya kalo kambing punya profile pictures yan gkeren di facebook sambil dengerin musik emo ?

kambing emo
9. Mata sang kambing – Bagian terbesar dari organ mereka. Karena itulah kambing bisa melihat arah 340 derajad tanpa menggerakkan kepalanya. Bandingin ama manusia yang cuma sejauh 210, itu pun udah jereng lu punya mata !

kambing emo
8. Waktu tidur siang yang nyentrik. – Kambing diatas enggak mati, cuma pura-pura ajah. Ini adalah bagaimana kambing melakukan bobok-bobok sorenya, dan mungkin saja dia lagi mimpi indah, selagi makhluk lain lagi cemas mikirin duit !

kambing emo
7. Kambing suka melanggar aturan. Dia kaga peduli, pagernya ketutup ato kebuka, dia masuk kapanpun dia ingin !


Kambing2 harapan bangsa !  






kambing emo6. Kambing suka naik sepedah ! Kenapa juga dia repot-repot mau jalan, selagi ada temen yang bersedia mboncengin pake sepeda...ya nggak ?







kambing emo5. Kambing naek pohon. Jarang-jarang kan lu liat kambing manjat pohon ? Jelas keren wong mereka bisa nongkrong ama temen-temen kambing mereka. Mungkin saja pemandangan dari atas pohon jauh lebih keren !







kambing emo4. Orang Mesir kuno cinta kambing. Mereka mempersembahkan gelar kehormatan ke kambing sebagai makhluk yang paling kuat sex-nya. Dan inget, enggak sembarang maklhuk yang boleh diabadikan dalam Pyramid pake huruf hiroglif loh !







kambing emo3. Bintang pelem. Kambing juga merupakan aktor yang berbakat. Tidak sembarang orang eh kambing bisa satu adegan sama bintang Hollywood tenar, kayak George Clooney.







kambing emo2. Ngintip kaga masalah. Kaga ada cewek yang bakal ngamuk kalo diintipin kambing, lain kalo elu yang ngintip...bisa berabe !







kambing emo1. Kambing bisa manjat tebing yang elu mbayangin aja kaga pernah!. Ya hanya si Kambing doang yang tahu rahasianya bisa sampe ke puncak bukit karang itu noh.

Kalo elu pengen kayak kambing KLIK sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top