GuidePedia

0
Kursi raksasa segede apa ya kalau di bayangkan:malu: tapi setau ane raksasa gak punya kursi:D. Ini gan saya tampilkan kursi-kursi raksasa, sesua dengan namanya berarti kursi ini berukuran tidak wajar, alias gede bangettt. kalau agan2 mau pasti gak bisa. sebelumnya ane minta maap gak ada penjelasan tentang masing-masing gambar, soalnya gambarnya banyak banget. di tunggu ya coment, pujiannya, caci makiannya dari agan2 semua. langsung aja ya gan ":

Post a Comment Blogger

matur nuwun coy....

 
Top