GuidePedia

Inilah yang paling sering diributkan diantara kalian. Padahal semua yang kalian nikmati, bahkan tubuh kalian adalah milikKu.

Dan sebaik-baiknya kamu belanjakan hartaKu adalah dengan mengingatnya bahwa itu milikku. Maka kamu tidak pernah akan merasa kehilangan harta itu.....


Pernahkah kamu bersedekah dengan uangmu? Maka dengan demikian kau akan terus kehilangan uangmu.

Inilah yang paling sering diributkan diantara kalian. Padahal semua yang kalian nikmati, bahkan tubuh kalian adalah milikKu.


Aku cukupkan selalu pada mereka yang dengan riang gembira membelanjakan uangKu. Aku tambahkan diatasnya setumpuk biji kurma yang lezat untuk
menambahkan kenikmatan atas mereka yang menggunakan hartaKu.

Tahukah kamu apa itu rezeki?

Rezeki adalah hanya bagi orang-orang yang paling dekat denganKu. Yaitu dengan kutiadakan keinginan-keinginan mereka, maka sesunguhnya itu rezeki yang paling tinggi atas mereka.

Kuciptakan sebagian kalian menjadi kutub bagi sebagian yang lain, agar kalian saling belajar tentang AKu.Sesungguhnya hanya Aku yang bisa menuntun kalian ke jalan yang lebih tinggi.

Sesungguhnya hanya Aku yang bisa menuntun kalian ke jalan yang lebih tinggi.

Beli yuk ?

 
Top