GuidePedia

0


Ahmad Albar ikut menyaksikan proses persalinan sang istri, Dewi Sri Astuti.


Liputan6.com, Wisbenbae.blogspot.com Jakarta Istri Ahmad Albar, Dewi Sri Astuti melahirkan anak perempuan pada Minggu, 9 April 2017. Bayi cantik bernama Malayeka Shaezan Albar itu lahir dengan berat 4.060 gram dan panjang 50 cm.

"Iya lahirannya cesar, hari Minggu kemarin," kata Dewi Sri Astuti saat dihubungi, Rabu (12/4/2017).



Ahmad Albar bersama Fachry Albar dan cucunya. (Deki Prayoga/bintang.com)


Kehadiran Malayeka Shaezan Albar tentu memiliki kesan tersendiri di hati Ahmad Albar. Apalagi, kelahiran anak kelimanya itu terjadi saat vokalis band God Bless itu menginjak usia 70 tahun.
Dewi Sri Astuti menceritakan bahwa Ahmad Albar selalu setia di sisinya selama persalinan berlangsung. Bahkan, Ahmad Albar ikut masuk ke dalam ruang operasi dan menyaksikan semua proses kelahiran Malayeka.

Wajah semringah Ahmad Albar, kata Dewi, tak dapat disembunyikan ketika mendengar tangisan pertama putri kecilnya.

"Reaksi orangtua pasti senang kalau dapat momongan. Dia tungguin di dalam ruang persalinan sampai semuanya selesai. Dia senang," ujar Dewi Sri Astuti.


Penampilan Ahmad Albar di atas panggung. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kondisi sekarang sudah baik. Rencananya hari ini mau pulang," lanjutnya.

‎Dengan kehadiran bayi cantik tersebut, Ahmad Albar diketahui telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak; Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. Sedangkan Fachry Albar kini merupakan seorang aktor terkenal di Tanah Air.‎‎ (fei)


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?