GuidePedia

0

Sandiaga Uno memuji Marcella Zalianty (Bambang E. Ros/Bintang.com)


Bintang.com, Wisbenbae.blogspot.com - Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan kekagumannya pada sosok Marcella Zalianty. Di mata Sandiaga, Marcella adalah sosok yang sangat berdedikasi tinggi terhadap dunia perfilman Indonesia. Tak heran jika Marcella dipercaya untuk menduduki kursi Ketua Umum PARFI 1956.

Selain itu, menurut Sandiaga, kakak dari Olivia Zalianty tersebut juga memiliki bakat yang luar biasa di bidang yang digelutinya. Salah satu karya Marcella yang berkesan bagi Sandiaga adalah film omnibus Rectoverso.

"Saya terima kasih dengan Marcella, yang mau datang demi diskusi film. Ini Marcella ketua Parfi 1956. Pembuat film Rectoverso yang menurut saya keren banget," ucap Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Di tempat berbeda, Marcella pernah mengungkapkan tentang pentingnya masyarakat untuk terlibat aktif dalam perjalanan politik nasional. Terutama ketika Pilkada, aksi golput sudah semestinya dikurangi.



Marcella Zalianty (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Politik harus kita bangun dengan keterlibatan masyarakat untuk bersama memilih pemimpin bangsa, kota, dan itu perlu kepedulian semua," jelas Marcella Zalianty.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?