GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Bayi dan balita selalu saja bisa menghibur siapa pun. Dengan tawanya dan ocehannya siapa pun pasti akan merasa ikut senang. Apa lagi, kalau wajah dan kelakuannya sangat imut! Baru-baru ini, ada dua balita yang super imut jadi bahan pembicaraan netizen. Bukan hanya itu, meski mereka masih sangat kecil, penggemarnya di Instagram bisa mencapai ratusan ribu! Ya, namanya Tatan dan Kirana. 



Kamu mungkin pernah melihat sebuah video anak kecil yang ditanya berbagai macam suara binatang. Jawaban dan ekspresinya yang lucu ini sanggup membuat netizen tertawa dan menjadi gemas terhadapnya. Tatan lantas menjadi selebgram dengan pengikut di Instragram sebanyak 802k. Tentu saja, akun Tatan bukan dia sendiri yang kelola. Tapi abangnya, yang juga eksis di Instagram dengan nama geraldosu. 

Saking banyaknya penggemar, Tatan dan abangnya juga membuat tagar BabyTatan yang kerap digunakan banyak netizen untuk mencari ratusan foto dan video balita yang bertubuh gemuk ini. Ketenaran Tatan ternyata membawa rezeki juga. Pasalnya, dia sudah menerima endorse dari berbagai online shop. Seperti camilan, cuitie squishy, dan mainan lainnya. 

Sementara, Tatan ternyata juga punya teman, Kirana. Seperti Tatan, akun instagramnya dikelola oleh orang lain. Adalah ibu Kirana yang mengunggah dan kerap bercengkrama dengan putrinya. Nama akun Instagramnya @RetnoHening. Kirana, anak kecil perempuan berambut pendek dengan poni pendek di atas alis, kerap mengatakan hal-hal yang sangat menggemaskan. Selain itu, Kirana juga cerdas dan sering kali bertanya kepada sang bunda. 

Seakan tak mau kalah dari Tatan, Kirana juga punya banyak fans. Followersnya mencapai 464k. Kirana juga lucu karena kadang-kadang mencampur bahasa Inggris dengan Indonesia pada saat berbicara. Keduanya, baik Tatan dan Kirana merupakan selebgram cilik yang sedang naik daun dan digemari netizen. 



Tatan 


Tatan


Kirana


Tatan



Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?