GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan disampaikan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey jelang laga melawan Manchester United, Sabtu (19/11/2016). Ramsey membuat panas kuping fans tuan rumah dengan penjelasannya soal pilihan klubnya.
Seperti dilansir The Sun, Ramsey yang merupakan jebolan akademi Cardiff City sempat dibuat bingung oleh tawaran Arsenal dan Manchester United. Pilihan sulit tersebut datang saat dia masih berusia 17 tahun.
Saat itu, kedua klub sama-sama menawarkan mahar sebesar 5 juta pound sterling bagi Ramsey. Namun Ramsey memilih The Gunners. Menurutnya tim Meriam London tampak lebih serius dibanding Setan Merah.

"Saya datang ke sana dan melihat-lihat fasilitas di sana. Saya lalu bertemu Arsene Wenger," katanya.

Wenger memang turun langsung dalam perburuan ini. Dia menjemput Ramsey dengan pesawat pribadi. Sementara manajer MU kala itu, Sir Alex Ferguson, justru belum pulang dari liburan.

"Dia (Arsene Wenger) telah berusaha keras mendatangkan saya ke klub ini," kata Ramsey.

"Pada usia 17 tahun, terbang dengan pesawat pribadi ke hotelnya sangat menakjubkan. Namun bagi saya itu keputusan tepat. Saya merasa lebih dibutuhkan Arsenal dan bos (Wenger)," bebernya.

Peluang Ramsey bergabung dengan Setan Merah sebenarnya terbuka lebar. Apalagi sang ayah adalah fans dari tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. MU sendiri bahkan sudah sempat mengumumkan lewat situs resmi klub.

Hari ini, Ramsey akan memperkuat Arsenal menghadapi MU. Pemain berusia 25 tahun itu tidak sabar ingin merasakan kembali atmosfer persaingan dua klub raksasa yang sempat mendominasi sepak bola Inggris pada era 90-an.

"Pertandingan ini sudah berubah, beberapa yang menjadi tantanganmu tidak akan pergi pada hari ini," katanya.

"Namun saat ini kami dalam posisi bagus, dan melewati musim ini dengan sangat baik. Mereka melakukan banyak perubahan selama musim panas dan punya banyak pemain baru. Bagi saya ini akan jadi pertemuan yang bagus."

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?