GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Pesinetron cantik, Ryana Dea resmi melepas masa lajang. Pada Minggu, (16/10/2016) sore, Ryana resmi dipersunting rekan sesama bintang FTV, Puadin Redi setelah menggelar akad nikah di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Saat akad nikah berlangsung, Puadin Redi sempat mengalami kendala sehingga ijab kabulnya harus di ulang. Beruntung, saat kali kedua, Redi secara lantang mengucapkan ijab kabul sehingga dianggap sah menjadi suami dari Ryana Dea. Diakui Redi, kendala tersebut lantaran dirinya merasa gugup ketika berhadapan dengan penghulu.

"Hari ini luar biasa deg-degannya, lebih-lebih dari syuting. sampai 2 kali (akad), Sebenernya udah siap sih. Tapi sempet ke-distract sama penghulunya," ungkap Puadin Redi seusai menjalani akad nikah di Sasana Kriya, kawasan TMII, Minggu (16/10/2016).



Ryana, pemeran dalam film, sinetron dan puluhan membintangi FTV itu juga membagi kebahagiaannya beberapa proses sebelum menikah melalui akun Instagram. (Instagram/ryana_dea)

Melihat mempelai prianya sempat salah mengucap gugup saat mengucap ijab qabul, Ryana Dea menilai itu hal yang wajar. Hal tersebut lantaran Dea sempat menangis ketika meminta izin pada orang tuanya.

"Aku memang sempat nangis dan udah feeling Redi pasti buyar untuk ucapin ijab. Dan bener aja kan sampai dia tadi nggak konsen lihat aku nangis," sambung Ryana Dea.

Meski demikian, secara keseluruhan keduanya mengucap syukur akad nikahnya berjalan lancar dan sudah secara resmi menyandang status suami-istri.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan pesinetron Ryana Dea dan Puadin Redi. Pasalnya, kisah cinta kedua artis itu bakal diresmikan hari ini, Minggu (16/10/2016). Hubungan resmi itu dicatat oleh negara. (Instagram/ryana_dea)

"Tapi alhamdulillah lancar. Sejak pukul setengah 5 sore kita resmi suami-istri," tutur Redi bersyukur.

Selain mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan, Puadin Redi menikahi dengan Ryana Dea dengan mahar uang tunai sebesar Rp. 161.016 sesuai dengan tanggal pernikahannya. Setelah akad nikah, keduanya akan menggelar resepsi pada Minggu (16/10/2016) ditempat yang sama.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?