GuidePedia

0

Gary dipastikan meninggalkan Running Man.


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Acara variety show Running Man harus kehilangan salah satu pemainnya. Kisah cinta Monday Couple pun berakhir, seiring mundurnya Kang Gary dari acara yang telah dibintanginya selama enam tahun terakhir.
Melasir Soompi, pihak Running Man mengatakan bahwa Gary telah berencana meninggalkan acara ini sejak awal tahun 2016. Namun staf dan pemain lain mencoba untuk membujuk Gary untuk tetap bertahan di Running Man.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Bukan tanpa alasan, mundurnya Gary dari acara ini karena ia ingin fokus pada karier musiknya. "Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk musik, dan saya ingin lebih mendalaminya," ujar Gary. 

Staf produksi nampaknya tak bisa menahan Gary lebih lama lagi, hingga akhirnya mereka menerima dan menghormati keputusan Gary untuk meninggalkan Running Man demi karier musiknya.

"Kami mengucapkan terimaksih kepada Gary yang telah memberikan semuanya untuk acara ini selama enam tahun, sebagai salah satu anggota tetap dari 'Running Man'. Gary ingin fokus pada kariernya sebagai musisi dan kami ingin dia mendapatkan yang terbaik," ujar salah satu staf produksi. 



Kang Gary kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo.

Kang Gary telah menjadi bagian dari acara Running Man, yang disiarkan sejak 2010 lalu. Dalam acara tersebut, kang Gary kerap disebut sebagai kekasih Song Ji Hyo, di mana mereka kerap dipasangkan bersama. Sebelum benar-benar menghilang, Gary akan muncul dalam episode terakhirnya pada 31 Oktober 2016 mendatang.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?