GuidePedia

0

Smartphone branded dengan merek Luna adalah smartphone besutan Foxconn yang sedang dipasarkan di indonesia setelah menuai sukses di Korea Selatan. Ponsel ini mengusung desain logam ramping dengan material dan kualitas sekelas iPhone. Fiturnya juga kompetitif dengan harga yang terjangkau, sekitar setengah dari kebanyakan ponsel premium. Sehingga memiliki kekuatan yang menonjol di pasar.

Foxconn merupakan salah satu manufaktur oursourcing untuk pasar 3C (Computer, Communication, and Consumer-electronics). Perusahaan ini adalah rekanan banyak vendor kelas global dalam memproduksi ponsel berkualitas. Sebut saja Apple, untuk memproduksi iPhone dan tablet iPad yang dijual ke seluruh dunia.

Di Korea Selatan, smartphone Luna dipasarkan bekerjasama dengan operator terkemuka SK Telecom. Di negeri K-Pop tersebut, Luna dijual seharga 449.900 won (USD $380) atau Rp.5 jutaan, yang menawarkan spesifikasi high-end di level harga mid-range. "Di Korea Selatan, Luna sangat populer di kalangan pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas dan harga," kata Terry Gou, CEO Foxconn. Bukti dari besarnya minat tersebut, Terry Gou pun mengungkapkan jika smartphone Luna ludes terjual 36 ribu unit hanya dalam waktu 3 minggu sejak peluncuran pertama. sekarang ini Luna Smartphone mempunyai empat jenis paling utama, yakni ROX V8, MX8, M4+, serta M4. Hp flagship mereka, yakni ROX V8, tawarkan spesifikasi yang termasuk tinggi.


Smartphone Luna atau Luna Smartphone cukup ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, karena smartphone Android mirip iPhone ini pertama kali di luncurkan di Korea Selatan dan mendapat respon yang sangat bagus. Bahkan Luna Smartphone diklaim berhasil menjadi pemimpin pasar untuk kelas menengah. Buktinya smartphone Luna ludes terjual 36.000 unit hanya dalam waktu 3 minggu sejak peluncuran pertama Luna Smartphone. Luna smartphone pun menjelma menjadi salah satu smartphone Android murah terbaik pada 2016.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?