GuidePedia

0

Momentum hari Sumpah Pemuda rupanya juga menjadi ajang untuk menyindir kelakuan pemuda.


Wisbenbae.blogspot.com, SOLO – Berbagi kata-kata motivasi di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 menjadi tren positif yang sedang gencar dilakukan. Seperti diketahui, hari ini tepat perayaan hari besar Nasional itu.

Beragam meme kata-kata Sumpah Pemuda mulai banyak bertebaran di jejaring sosial. Meme yang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan ini juga kembali dibagikan.

Tak melulu kata-kata motivasi, ada pula meme sindiran kepada kondisi pemuda saat ini, hingga kata-kata lucu yang mengundang tawa.

Seperti salah satu meme yang memperlihatkan gaya menulis pemuda dari zaman ke zaman. Era pemuda berdasarkan tulisan ini dibagi dari zaman sebelum ditemukan ponsel, zaman sms masih menjadi tren, hingga era media sosial.

Gambar lain memperlihatkan ekspresi menangis Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno seolah-olah sedih melihat tawuran antar pemuda. Ada pula yang memperlihatkan aksi kontroversial sejumlah pemuda seperti berpose vulgar dengan seragam sekolah hingga berciuman dengan teman sebaya.

Dihimpun Solopos.com dari sejumlah forum Internet dan media sosial, Jumat (28/10/2016), ini kumpulan meme hingga kata-kata motivasi Sumpah Pemuda;

 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?